Cetak 50 Gol Melalui Sundulan, Cristiano Ronaldo Raja Udara di Liga Spanyol

Sentralberita| Jakarta~Cristiano Ronaldo merayakan gol ke-300 di La Liga saat Real Madrid menjamu Getafe di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (3/3/2018).

Cristiano Ronaldo mengukuhkan diri sebagai raja udara di Liga Spanyol seusai mencetak satu gol via sundulan kepala saat Real Madrid menaklukkan Getafe 3-1, Minggu (4/3/2018).

Dalam laga tersebut, tiga gol El Real diciptakan oleh Gareth Bale (24′) serta dua gol Cristiano Ronaldo (45′ dan 78′).

Adapun gol balasan Getafe diciptakan melalui penalti Fransisco Portillo (65′). Gol penutup Real Madrid, dalam laga tersebut, diciptakan Ronaldo melalui sundulan kepala.

Gol itu mengukuhkan dia sebagai raja udara di Liga Spanyol. Dilansir BolaSport dari Opta, pemain 32 tahun itu kini total telah mencetak 50 gol via sundulan kepala di Liga Spanyol.

Torehan tersebut merupakan yang terbanyak sejak musim 2003-2004. Ronaldo kini total telah mencetak 61 gol bagi Real Madrid melalui sundulan kepala di semua ajang.

Musim ini kapten timnas Portugal ini sempat kesulitan mencetak gol pada awal musim. Namun, kini masalah tersebut mulai teratasi.

Mantan pemain Manchester United tersebut mulai rutin mencetak gol pada beberapa laga terakhir El Real. Buktinya, Ronaldo berhasil mencetak delapan gol dari empat laga terkini Real Madrid. (SB/kom)

 

Comments

Tinggalkan Balasan