Atta Halilintar Anak Muda Medan Lunch Bareng Lelaki Fenomenal

 

Sentralberita| Medan~Walaupun ditingkahi dengan hujan deras, Minggu (18/3) siang itu para penggemar Muhammad Attamimi Halilintar atau yang sering disapa Atta Halilintar (23) tetap terlihat antusias menunggu kedatangan pria yang sangat menonjol dengan gayanya yang SWAG dan gaya hidupnya yang mewah ini, untuk lunch atau makan siang bareng di White Haus Cafe & Bistro yang terletak di Jl KH Wahid Hasyim.

Begitu Atta memasuki café, semua pengunjung yang akan bareng lunch dengannya yang rata-rata remaja itu langsung riuh menyambutnya. Dengan kamera handphone di tangan, Atta sibuk menjepret remaja-remaja belasan tahun dan juga anak-anak.

Sebelum lunch bareng Atta didaulat untuk membaca doa mau makan. Lalu, Atta pun segera menikmati menu makanan dan minuman khas dari WhiteHaus Café&Bistro. Ada menu gulai kepala ikan, ayam goreng WhiteHaus dan lain-lain.

Selesai makan Atta lalu sibuk meladeni para penggemar yang ingin berfoto dengannya. “ Kalau mau jadi bintang YouTube dan ingin memasarkan produk kita. Setidaknya, kita harus punya canel YouTube. Kita harus serius dan  benar-benar harus dipelajari apa yang mau kita bikin untuk dijual. Kita harus tahu  segmen pasar yang akan kita bidik,” kata Atta diselah-selah session foto.

Saat itu, kata Atta, dia sedang sibuk memasarkan bisnis fhasion dan kuliner. Apalagi sasarannya anak muda tentulah itu yang dicari orang. “ Saya sudah 1,5 tahun menerjuni bisnis lewat YouTube ini,” aku Atta.

Atta Halilintar adalah pemuda yang sangat menabur inspirasi. Wajahnya sering nongol di channel YouTube.  Selain memiliki wajah yang rupawan, Atta juga memiliki segudang prestasi yang tentu saja menabur inspirasi. Sehingga tak berlebihan jika saat ini Atta adalah pemuda yang fenomenal di Indonesia.

Lahir di Dumai 20 November 1994, pemuda Muslim ini adalah anak sulung dari sebelas bersaudara pasangan dari Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk. “ Pekerjaan saya sekarang yaitu pedagang YouTuber, Influrncer Travel Fhasion Creative Preuner dengan Chanel Youtube : AttaHalilintar dan akun instagram: @attahalikintar,” cetus Atta yang senang bercuap-cuap ini.

Menurut Atta, sejak kecil dia tidak hanya merasakan berkeliling Indonesia saja tapi juga keliling dunia. “ Ini karena kedua orang tua saya menjalankan bisnis sampai ke berbagai Negara. Mungkin hal inilah yang mengajarkan saya sejak kecil sudah hobby berbisnis,” akunya.

Pemuda Rp 1 Milyar

Makanya tak salah jika sejak SD, Atta sudah bisa berdagang kerajinan tangan mau pun sejumlah makanan ringan pada teman-temannya. Bahkan, saat kelas 5 SD, Atta sudah membantu sang ayah untuk memasarkan produk provider komunikasi.

Bahkan, jiwa bisnis Atta tidak berhenti sampai disitu saja. Sejak usia 12 tahun ia berjualan gadget secara online. Dan, pada saat usianya masih belia yakni 13 tahun Atta sudah memberanikan diri untuk bisnis jual beli mobil. “ Sekarang saya merupakan bisnisman muda yang mengelola tour dan juga jual beli mobil, YouTuber dan aktif juga di Gen H Media yang menerbitkan buku-buku Gen Halilintar,” ungkapnya.

Dengan segudang prestasi itu. Maka tak heran, walau baru berusia 13 tahun Atta sudah bisa meraih omzet Rpn 1 miliar. “ Ini semua berkat sejak kecil saya sudah ikut berkeliling lima benua mengikuti kedua ortu saya yang bekerja di dunia bisnis sehingga saya jadi ditempah orang tua harus punya jiwa bisnis juga sama seperti mereka,” ulas Atta dengan tersenyum.

WhiteHaus Café & Bistro sendiri yang mengadakan gawean ini memang sedang memperkenalkan café dengan konsep Baru atau New WhiteHaus. “ kami  sendiri dan beberapa kuliner di Medan saling joint untuk mendatangkan Atta Halilintar ke Medan,” kata Tengku Mirna Rizal atau yang kerap disapa Mena saat ditemui www.sentralberita.com.

“ Saat ini dimana anak-anak muda atau ABG sedang menggandrungi Youtube, Vlog dan IG Sosmed. Dan, sekarang bintang idola mereka adalah Atta Halilintar, sehingga kita mengambil moment ini karena ketenarannya. Di White Haus dengan membayar makan minimal Rp 50 ribu untuk lunch dan foto bareng Atta tanpa dikutip pembayaran lagi,” ujar Mena didampingi owner lainnya Yulidar Bugis dan Cut Maya Vera.

Selama di Medan, kata Mena, Atta juga diundang di berbagai tempat seperti di restoran, pusat oleh-oleh Medan dan PRSU,” ujar Mena lagi.

Menurut Mena, WhiteHaus Café&Bistro adalah café dengan konsep makanan untuk semua kalangan mulai dari anak muda hingga orang tua. “ Setiap Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu dan Minggu malam kami menampilkan live music,” tutup Mena.( Debbi Safinaz )

Comments