Wakil Walikota Jamuan Makan Malam Bersama GMKI

Sentralberita|Medan~ Wakil Walikota Ir.H.Akhyar Nasution,MSi sangat mengapresiasi atas jamuan makan malam ini semoga Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) semakin jaya dan tambahh eksis sebagai organisasi kader kepemudaan bagi masyarakat, bangsa dan Gereja, Rabu (7/2) di Garuda plaza Jalan SM.Raja.

 Dikatakannya, gerakan mahasiswa merupakan gerakan intelektual masayarakat yang dimulai dari sebuah gerakan mahasiswa.  Di kota Medan banyak memiliki gerakan mahasiswa dan salah satunya adalah Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Kota Medan.

GMKI Kota Medan ini diharapkan dapat membawa perubahan pembangunan di kota Medan.  GMKI ini masih mampu dipercaya oleh masyarakat dan membawa perubahan di tengah-tengah pembangunan kota yang sedang berlangsung.

GMKI yang beranggotakan oleh kaum-kaum muda kristiani sangatlah identik dengan gerakan moral yang diharapkan menumbuhkan semangat keberpihakan pada masyarakat serta dapat menjadi jembatan bagi dunia akademik dan masyarakat.” Ujar Wakil Walikota.

Wakil berharap, kiranya GMKI kota Medan  selaku organisasi kader dapat menjadi mitra pemerintah kota Medan dapat memberikan win-win solution dalam persoalan yang dihadapi, selain itu juga harus menjadi sosial control dalam mengawal pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Medan melalui ide-ide kreatif, kritik, maupun saran yang  sifatnya membangun ke depan.

 Diharapkan bagi kader-kader GMKI di Kota Medan lebih eksis dalam pelayanan di Gereja, serta turut menjaga suasana yang kondusif dengan selalu menghormati kerukunan antara umat beragama di tengah masyarakat yang multi kultural di kota Medan. Harapnya.

Sebelumnya, Hendra Leonardo Manurung selaku ketua GMKI Kota Medan mengatakan, GMKI Kota Medan siap  mendukung program Medan Rumah Kita. Karena  Kota Medan sebagai kota Metropolitan Baru dan juga sebagai ibukota Provinsi Sumatera uatara perlu kita jaga bersama untuk tetap kondusif, aman dan harmonis. “ ujar Leonardo.

Hadir pada jamuan makan malam GMKI kota Medan anatra lain Ketua Umum GMKI Sahan Martin Sinurat, Koordinator Wilayah I Swangro Lumban Batu, seluruh pengurus Cabang GMKI setanah air dan seluruh Civitas GMKI se Indonesia.

Comments

Tinggalkan Balasan