TNI/Polri Harus Saling Bersinergi, Kata Pangdam I/BB

Sentralberita|Riau~Panglima Kodam I Bukit Barisan Mayjen TNI Cucu Somantri. S. Sos mengaku bangga akan kekompakan dan sinergitas jajaran TNI-Polri dan Pemda di Provinsi Kepulauan Riau. Hal ini disampaikan Cucu saat menghadiri acara silaturahmi bersama TNI-Polri dan Pemda Kepri di Restaurant Nelayan Ninta Lagoon Resort Lagoi Kab Bontan Kepri, Jum’at (02/02/2018) malam.

“Sinergitas TNI/Polri menjadi tonggak kekuatan yang harus senantiasa dipupuk dan di jaga karena hal itu menjadi kekuatan yang tidak dapat dipisahkan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat yang tidak dapat di tawar tawar lagi, “tegas Pangdam I/BB Mayjen TNI Cucu Soemantri. S. Sos.

Silaturahmi juga dihadiri Asintel Kodam I/BB Kolonel Inf Maulana Ridwan, Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema. S. Sos, Kapolda Kepri, Danlantamal IV, Danlanud RHF dan jajaran TNI-Polri serta unsur Pemerintah Daerah setempat.

“Mari bersama-sama menjaga keamanan wilayah agar kondusif, khususnya saat pelaksanaan Pilkada. Pilkada, kita TNI-Polri harus Netral, “tegas Pangdam I/BB.

Menurut mantan Kaskostrad itu acara silaturahmi ini sebagai wujud bahwa saling kunjung mengunjungi antar aparat di wilayah akan menjadikan kita kuat dalam menghadapi tantangan tugas kedepan.

“Sekali lagi saya pesankan marilah bersama-sama memupuk dan meningkatkan sinergitas TNI-Polri, kekompakan dan kerjasama akan menciptakan suasana kondusif, “pesan Pangdam I/BB.(SB/01)

Comments

Tinggalkan Balasan