Tentang Jabat Tangan Mourinho, Conte yang Tanpa Kata-Kata

Jabat tangan tanpa kata-kata

Sentralberita|Jakarta~Tentang Jabat Tangan Mourinho-Conte yang Tanpa Kata-Kata Jose Mourinho dan Antonio Conte berjabat
Manchester – Jose Mourinho dan Antonio Conte saling berjabat tangan di laga Manchester United versus Chelsea. Tak ada kata-kata yang terucap dari keduanya.

MU menang 2-1 atas Chelsea dalam laga yang berlangsung di Old Trafford, Minggu (25/2/2018) malam WIB. Gol-gol Romelu Lukaku dan Jesse Lingard berhasil membalas gol dari Willian.

Laga ini menjadi pertemuan pertama manajer MU, Mourinho, dengan Conte selaku manajer Chelsea, setelah terlibat perang kata-kata di media pada Januari 2018.

Keduanya sudah menyatakan berhenti untuk perang kata-kata sebelum laga bergulir. Bahkan, hal itu dibuktikan dengan jabat tangan Mourinho dan Conte di awal dan akhir pertandingan meski dari mulut keduanya tak terucap sepatah kata pun.

Aksi jabat tangan itu menjadi bahan pertanyaan salah satu awak media Inggris. Mourinho menegaskan bahwa jabat tangan tak perlu mengeluarkan kata-kata.

“Jabat tangan tidak memerlukan kata-kata apapun. Itulah yang saya dan Conte ingin tunjukkan kepada semua orang,” kata Mourinho seperti dikutip Soccerway.

“Kami bukan dua orang biasa di sepakbola. Kami memiliki sejarah,” Mourinho menegaskan.(SB/dtc)

Comments