Tangmingsee: “Cucu Saya Tidak Mau Disentuh Siapapun Tapi Edy Menggendongnya…”

Edy gendong cucu seorang warga tionghoa

Sentralberita| Medan~Tangmingsee, Seorang warga Tionghoa mengaku sempat bengong saat melihat Cagub nomor urut 1 ini Edy Rahmayadi menggendong cucu kesayangannya yang bernama Clara Angela. Wanita berkacamata ini mengaku tak sekalipun cucunya mau disentuh apalagi digendong orang lain.

“Bukannya berlebihan, tapi cucu saya memang tidak mau disentuh siapapun,” ucapnya berdecak kagum, Kamis (16/2/2018)saat Edy Rahmayadi ‘Welcome Home’ makan malam bersama menyambut Tahun Baru Imlek di Grand Ballroom JW Marriott Medan, Jalan Putri Hijau, Medan, Kamis (16/2/2018) malam.

Sosok Edy Rahmayadi bagi Tangmingsee bukan hal yang baru. Ia mengaku, sebelum Edy mencalon sebagai Cagub Sumut, nama Edy sudah menggaung di kalangan masyarakat Tionghoa di Kota Medan.

“Kami tahu betul Pak Edy ini, kami yakin sekali pasti jadi Gubernur,” kata Tangmingsee.

Kesederhanaan, kasih sayang, serta tanggung jawab kata Tangmingsee, semua melekat pada Cagub nomor urut 1 ini.

“Anugerah Tuhan diberikan kepada bapak ini (Edy Rahmayadi) begitu luar biasa,” ucapnya.

Tidak hanya Tangmingsee yang berdecak kagum dengan pasangan calon Gubernur – Wakil Gubernur Sumut Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah, hal senada juga diakui Wangseng.

Pria paruh baya ini tak sungkan mengungkapkan kecintaannya terhadap ERAMAS

“Cinta disini dalam arti cinta kepada sosok pemimpin yang kita inginkan untuk menjadi gubernur Sumut periode ini. Saya salut dengan mereka (Edy-Ijek),” ucapnya.

Hadir pada kesempatan tersebut, Wakil Gubernur SGeneral Manager of JW Marriott Hotel Medan, Amit Sakhrani, Food and Beverage Director, Alwin James Karkada, Executive Chef, Chef Joey Wong, Tokoh Wushu Nasional Master Supandi Kusuma, Pakar Investasi Indonesia Darmin. (SB/Husni L

Comments

Tinggalkan Balasan