Sumut Ada Djarot, Batu Bara Ada Zahir

Sentralberita| Medan~Calon Gubernur Sumatera Utara Djarot Saiful Hidayat dan Calon Bupati Batu Bara Zahir menghadiri Rapat Kerja Cabang Khusus PDIP Batubara di aula Singapore Land, Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batu Bara, Rabu (28/2/2018).

Ketua DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara Japorman Saragih mengajak para kader, para petugas partai dari tingkat DPC dan PAC bergandengan tangan dan merapatkan barisan memenangkan calon kepala daerah yang diusung serta mensosialisasikannya di tengah-tengah masyarakat.

‘’Di Sumut ada Djarot Saiful Hidayat untuk calon gubernur dan di Batu Bara ini ada Zahir untuk calon bupati,’’ sebut Japorman.

Tidak hanya di Sumut dan Batu Bara, namun calon kepala daerah yang menggelar Pilkada serentak lainnya yang diusung PDIP, wajib didukung penuh. Untuk itu, Japorman menegaskan, partai akan melakukan teguran jika para petugas partai tidak mengikuti aturan dan mekanisme partai, bahkan sanksi diberikan bisa pada pemberhentian.

“Ibu Megawati juga menegaskan kepada kabupaten/kota yang ikut Pilkada harus bekerja keras untuk dapat memenangkan para calon yang diusung PDI Perjuangan,” ungkapnya.

Rakercabsus digelar dalam rangka pemenangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Sumatera Utara Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus (DJOSS) serta Calon Bupati-Wakil Bupati Kabupaten Batu Bara Zahir-Oky Iqbal Firma (ZAKY) itu dihadiri antara lain, anggota DPR RI Trimedya Panjaitan dan Junimart Girsang, Ketua PDIP Batu Bara Pirdot bersama para pengurus dan keluarga besar PDIP Batu Bara. (SB/Husni L)

Comments

Tinggalkan Balasan