Saat Penetapan KPU, Djarot dan Sihar Sungkem ke Tokoh Sepuh Pujakesuma

Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut, Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Sitorus saat hadir dalam deklarasi Pujakesuma mendukung DJOSS di Jalan Gagak Hitam, Medan, Senin (12/02/2017).

Sentralberita| Medan~ Suasana penuh haru terlihat jelas kala Pasangan Calon Gubernur Djarot Saiful Hidayat dan Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara Sihar Sitorus sungkem ke tokoh sepuh Pujakesuma Sumatera Utara, Hj Chairiah Sudjono Giatmo, Senin (12/2/2018).

Djarot mengaku senang bisa mengunjungi Hj Chairiah Sudjono Giatmo di kediamannya. Sebab, sebagai sedulur (saudara) harus saling mengunjungi sebelum berangkat.

“Sebagai sedudur, sebagai saudara dalam tradisi Jawa harus permisi ke saudara. Kebetulan kita sama-sama dari Jawa. Saya sudah menganggap beliau ibu,” ucap Djarot sembari tersenyum.

Sementara menurut Hj Chairiah Sudjono Giatmo dirinya sangat senang bertemu dengan Djarot secara langsung. Sebab, selama ini hanya melihat Djarot di televisi.

“Saya senang sekali, kebetulan kan bapak orang Kulonprogo Jogja. Saya melihat Nak Djarot sudah kayak anak sendiri. Jadi enggak ada penolakan, ini masalah hati juga. Maju terus,” ucap Chairiah dengan mata berkaca-kaca.

Sebelumnya, Pasangan Djarot-Sihar tiba di kediaman Hj Chairiah Sudjono Giatmo pukul 11.45 WIB bersamaan dengan penetapan KPU Sumut. Kemudian mengikuti deklarasi Djarot Pujakesuma Center di jalan Amal, Medan. (SB/Husni L)

Comments

Tinggalkan Balasan