Relawan Djarot Mania Bantu Korban Kecelakaan Disela Kampanye Damai

Sentralberita| Medan~Disela iring-iringan kampanye damai paslon nomor urut 2 Djarot-Sihar,  Relawan Djarot Mania membantu korban kecelakaan di Jalan Guru Patimpus Medan.  hal itu dilakukan secara spontan dan sigap oleh relawan Djarot Mania, korban tersebut langsung dilarikan kerumah sakit terdekat.

Minggu siang(18/2/2018)/  KPU Sumut menggelar dekalrasi kampanye damai pemilihan gubernur dan wakil gubernur sumatera utara (pilgubsu) di pelataran parkir taman budaya Jalan perintis Kemerdekaan Medan. kegiatan dihadiri kedua paslon yang bertarung dalam pilgub 2018.

Namun, disaat iring-iringan pasangan Djarot-Sihar melintas di Jalan Gatot Subroto menuju Jalan Guru Patimpus Medan, tiba-tiba ada seorang pengendara sepeda motor matic bernomor polisi bk 6023 vbi yang diketahui bernama Syahrully Sam Rao dan istri terserempet iring-iringan saat ingin melihat paslon Djarot Sihar dilokasi dan akhirnya, kedua pasangan suami istri tersebut tersungkur  dan kenderaan yang dikemudinya terjatuh, akibatnya lengan kanan pengemudi sepeda motor luka robek dan pipi kiri mengalami luka lecet.

Melihat hal tersebut,  relawan Djarot mania yang saat itu berada dalam iring-iringan itu langsung berhenti dan dengan sigap membantu kedua korban dan melarikannya ke rumah sakit terdekat di Dalan Imam Bonjol medan untuk diberikan pengobatan itensif.

Salah seorang korban kecelakaan Syahrully  mengaku dirinya dari Belawan ingin ke Binjai, setibanya di Jalan Gatot Subroto Medan,  melihat iring-iringan paslon Djarot-Sihar  dan saat itupula sepeda motor yang dikendarai teserempet dan akhirnya terjatuh dengan spontan relawn Djarot Mania membantu dan membawa kerumah sakit, atas hal itu dirinya mengucapkan terima kasih.

Sementara itu, ketua relawan Djarot Mania Sumut Asril Siregar mengatakan,  kejadian kecelakaan itu saat iring-iringan kampanye damai Djarot-Sihar,  saat itupula terlihat pengendara sepeda motor terjatuh  dengan spontan dan sigap relawan Djarot Mania langsung menolong dan membawa korban kerumah sakit.

“Saling membantu sesama dengan tidak memandang suku,  ras dan agama adalah prinsip dan motto relawan Djarot Mania dan hal itu sudah diterapkan oleh ketua umum Djarot Mania Hardiyanto Kennet,”ujarnya seraya menyebut hal tersebut merupakan suatu kepuasan batin yang tak terhingga nilainya. Dan hal tersebut akan dilakukan setiap saat. tambahnya. SB/Husni L/AR)

 

 

 

Comments