Raiola Berulah, Mourinho Terpelatuk

Sentralberita|Jakarta~ Pelatih Manchester United, Jose Mourinho dikabarkan merasa kesal terhadap sosok Mino Raiola. Mourinho menilai super agen itu itu terlalu banyak ikut campur urusan internal klub sehingga membuatnya emosi.

Belakangan ini Jose Mourinho memang tengah dikabarkan “berseteru” dengan klien Raiola, Paul Pogba. Ia disebut tidak senang dengan performa setengah-setengah yang ditunjukan Pogba sehingga ia mencadangkan sang pemain kendati ia tidak cedera baru-baru ini.

Dicadangkannya Pogba ini membuat Raiola naik pitam. Sang agen dikabarkan beberapa kali meminta bertemu dengan Mourinho untuk membahas perlakuan sang pelatih terhadap kliennya.

Menurut laporan yang dilansir The Times, pertemuan antara Mourinho dan Raiola membuat sang pelatih jengkel. Pasalnya Raiola disebut terlalu ikut campur ranah Mourinho sebagai pelatih.

Dalam pertemuan tersebut, Raiola dikabarkan “mendikte” Mourinho bagaimana cara memainkan Pogba. Hal itu membuat Mourinho naik pitam karena ia merasa wewenangnya sebagai seorang pelatih sudah dilangkahi.

Selain itu Mourinho juga tidak suka dengan tingkah Raiola yang disebut menebar pengaruh buruk di ruang ganti MU. Pasalnya selain Pogba, Raiola juga mengageni 3 pemain MU lainnya, Zlatan Ibrahimovic, Romelu Lukaku dan Sergio Romero sehingga ia khawatir tingkah Raiola ini akan berpengaruh ke tiga pemain tersebut.(SB/mc)

Comments