PSIS Semarang Terancam kehilangan Dua Pemain Asingnya Petar Planic dan Bruno Silva

Subangkit

Sentralberita| Semarang~PSIS Semarang terancam kehilangan dua pemain asingnya pada pertandingan melawan Borneo FC di laga pemungkas Piala Gubernur Kaltim [PGK] 2018. Keduanya adalah bek asal Serbia, Petar Planic dan penyerang asal Brasil, Bruno Silva.

Kedua pemain yang dimaksud tengah mengalami cedera serius, sehingga belum bisa diturunkan oleh tim pelatih. Petar Planic mengalami cedera hamstring dan absen di dua laga sebelumnya, sedangkan Bruno Silva cedera leher akibat benturan di laga perdana.

“Saya tidak mau paksakan mereka berdua, yang penting mereka fit dulu,” ungkap Pelatih PSIS Semarang, Subangkit kepada Bola.net.

Bagi juru taktik asal Pasuruan ini, terpenting pada kompetisi Liga 1, keduanya siap dimainkan. Kerena peran mereka sangat penting di lini belakang dan lini serang Laskar Mahesa Jenar. Semisal Bruno Silva yang jadi motor serangan.

“Dia [Bruno Silva] bagus, artinya dia banyak menciptakan peluang untuk teman main,” tegas Subangkit.

Selain dua pemain asing, PSIS juga harus kehilangan sang kapten Haudi Abdillah karena akumulasi kartu. Namun Subangkit sudah menyiapkan pemain lain di lini belakangL). (SB/mc)