Plt Sekda Lantik 12 Pejabat administrator Eselon III

Sentralberita| Medan~Plt Sekda Provsu Ibnu Sri Hutomo melantik 12 pejabat administrator eselon III di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, Kamis (15/02) di Aula Raja Inal Siregar, Kantor Gubsu. Ibnu meminta para pejabat yang dilantik maupun seluruh ASN di lingkungan Pemprovsu dapat menyikapi tuntutan reformasi birokrasi yaitu menghadirkan birokrasi yang memihak kepentingan masyarakat.

“Berkaitan dengan itu, saya mengajak saudara segenap ASN agar berupa menyikapi tuntutan reformasi birokrasi tersebutberupa pembinaan birokrasi yang memihak kepada kepentingan masyarakat di lingkungan OPD masing-masing,” ujar Sekda.

Sekda mengatakan Birokrasi yang baik hanya dapat dilaksanakan oleh unsur aparatur yang profesional dan memiliki kompetensi di bidang masing-masing.

Adapun pejabat yang dilantik adalah Ir Yulizar, M.MA, Syahrial Effendi ST, Harvina Zuhra STP, Dedi Irawan ST, Wasito S Sos MSi, Ahmat Sopian Lubis S Sos, Dr Maju Siregar SH MM, Mulyadi Simatupang SPi MSi, Ir Rajab Nasution, Eli Hayati S Sos, Zubir Harahap S Sos MAP dan Drs Hendra Yudi MKes.

Dijelaskan Ibnu, bahwa mutasi kali ini telah mendapat persetujuan dari Menteri Dalam Negeri sesuai Surat No: 821/10396/OTDA tanggal 4 Desember 2017. Selain untuk meningkatkan kinerja organisasi, mutasi ini juga bertujuan untuk sarana intropeksi diri bagi ASN terkait dalam menggali dan memanfaatkan potensi diri masing-masing untuk pelaksanaan tugas pada jabatan yang baru nantinya.

Comments

Tinggalkan Balasan