Pesta Miras Minuman Oplosan, Dua Tewas, Lima Kritis di Labuhanbatu Selatan

Sentralberita| Labusel)~Dua warga dusun Menanti  Desa Aek Batu Pinang Awan  Tecamatan Torgamba, Labuhanbatu selatan tewas , setelah menggelar pesta minuman keras  Sabtu ( 10/2/2018)  malam kemarin.

 

Meski sempat mendapatkan perawatan di klinik setempat, namun nyawa kedua warga yang diketahui bernama Juriadi alias Ucok kacang ( 43 tahun) dan Sukitno alias Tris (35 tahun) tak terselamatkan.

 

Jenazah Juriadi sendiri akan dimakamkan hari ini  sedangkan Sukitno sudah dimakamkan sbelumnya oleh pihak keluarga .

 

subali kepala dusun meranti  mentakan “……Ada warga saya yang meninggal dunia, Suryadi dan Suyitno, diduga mereka sedang pesta minuman keras. yang meninggal di dusun saya ada dua orang dan yang kritis ada dua orang…”

 

Lima warga lainnya yang ikut dalam pesta miras tersebut masih menjalani perawatan intensif di dua klinik setempat .  kelimanya yaitu andi  ( 28 tahun ) Suheri   43 tahun ,  Selamat  26 tahun masih dirawat di klinik dokter Mahmudin Dalimunthe, dua lainnya, Herwanto 30 tahun  serta Yusril  17 tahun juga masih mendapatkan perawatan di klinik sehat,karena kondisinya mengkhawatirkan.

 

Herwanto korban miras oplosan, “…ya kawan gabung gabung minum, karena dipanggil ya ikut juga minum dikit. jenis minumannya gak tau, pastinya dalam botol aqua kecil, beralkohol memang. mabuk mual malam itu juga…”

 

usai meminum miras oplosan tersebutkeseluruhan korban mengalami mual  mabuk  pening dan muntah muntah

 

Polisi belum bersedia memberikan keterangan  dengan alasan masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. (SB/01/ib)

Comments