Perkenalkan Program Umroh dari YWU: Murah Bukan Berarti Murahan

Sentralberita| Medan~Rukun Islam yang ke-lima, yakni menunaikan Ibadah Haji bagi setiap orang adalah Ibadah yang ditunggu-tunggu. Tidak pun bisa menunaikan Ibadah Haji namun melakukan Umrah tetap bisa kita lakukan. Itu namanya haji kecil. Begitu pun, tidak semua orang bisa menunaikan Ibadah Umrah ini. Namun, di Travel Yasmira Wisata Utama ( YWU ) bisa menjawab untuk itu.

“ Sejak Travel ini berdiri enam bulan yang lalu, baru kali ini kami mengadakan Promo Umrah Low Season. Program Umroh selama 10 hari dan jadwal keberangkatannya bulan Maret dan April tahun  ini,” kata salah satu owner YWU, dr Samira, diselah-selah acara perkenalan program Umroh dari YWU di kantor YWU Jl Perintis Kemerdekaan, kemarin.

Menurut dr Samira, keinginan umat Islam untuk melakukan ibadah haji dan Umroh itu sebenarnya cukup besar. Namun,” semua itu terkendala karena masalah dana. Makanya, terketuk hati kami untuk meringankan biaya Umroh ini bagi Umat Muslim yang hendak pergi Umroh,” ujar dr Samira menjelaskan Promo Umrohnya ini disebut Umroh Spectakuler.

Walau biaya pelaksanaan Umrohnya terjangkau dan murah dibanding yang lain. Tapi,” Umroh kami bukan Umroh murahan. Karena mulai dari pesawat terbang kami pakai maskapai penerbangan yang bagus. Begitu pula dengan penginapannya kami pakai penginapan bintang empat dan jarak tempuh dengan Masjidil Haram cuma sekitar 50 meter. Jadi, penginapan diberikan yang layak,” tutur dr Samira mengaku dia yakin YWU tampil beda dengan travel-travel Umroh lainnya.

Untuk Promo Umroh ini YWU hanya membanderol harga Rp 19.500.000. “ dengan biaya segitu sudah termasuk pajak VAT 5 %, Visa Umrah, Guide Mutthawif/Mutthawifah, hotel, catering, snack, air zam-zam 5 liter, city tour in Makkah, Medina dan Jedah serta bus full ac. Namun, suntik meningitis atau suntik vaksin tidak ditanggung YWU,” aku dr Samira menambahkan YWU sudah mengantongi izin dari Kandepag SK Izin Kemenag No. 376/2017,” kami juga bisa dihubungi di yasmiratravel@gmail.com.

Dengan banyaknya apresiasi dari para calon Jemaah yang akan berangkat Umroh ini bukan hanya Jemaah yang berasal dari Medan saja tapi ada juga Jemaah yang berasal dari Banda Aceh dan Rantau Prapat. ( Debbi Safinaz )

Comments

Tinggalkan Balasan