Penampilan Polisi Medan Harus tersenyum

Sentralberita| Medan~Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi menegaskan, Penampilan polisi di Medan harus tersenyum dan berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, untuk mendapat simpati yang tulus , agar mendapat penilaian sangat baik.

Penegasan tersebut disampaikan Sabtu ( 24/2) setelah pihaknya menerima kunjungan Deputi Reformasi Birokrasi Kemenpan M Yusuf Ateh dan ASRENA Kapolri Irjen Pol Bambang S, SH, MH serta Karo RBP Arena Polri Brigjen Pol Drs Adhi Prawoto, SH, serangkaian upaya Polrestabes Medan yang telah meraih Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi ( WBK) dan akan mewujudkan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani ( WBBM ) .

Disebutkan pihaknya telah melakukan langkah langkah mengaplikasikan
Manajemen perubahan, Penataan Tata Laksana, Penataan Sistem Manajemen SDM, Penguatan Akuntabilitas publik, Penguatan Pengawasan dan Peningkatan Pelayanan publik.

” Andaipun IT pelayanan kita bagus tapi yang mengawaki selalu marah cemberut dan berkata kasar kepada masyarakat maka masyarakat tidak akan simpati.
Kuncinya anggota harus turun menyentuh hati masyarakat sehingga mendapat simpati” ujar Dadang optimis.

Disebutkan personel harus melakukan sentuhan simpati pada berbagai wilayah yang banyak masyarakat berkumpul seperti arena Car free day, mall- mall, pada berbagai acara masyarakat di Desa desa, tempat tempat hiburan dan berbagai event besar lainnya.

” Tampilkan Polri simpatik, profesional dan memberikan ketentraman dan kenyamanan serta keamanan. Hadir selalu dimanapun dan kapanpun di hati masyarakat membawa kebaikan.Kita jago , Medan Kondusif “, tegas Dadang.( SB/01/Hum )

Comments

Tinggalkan Balasan