Paslon Gubsu 2018: Eramas nomor 1, Djoss Nomor 2

Da u pasangan calon pilgubsu 2018 foto bersama usai pengundian nomor (f-SB/Husni L)

Sentralberita| Medan~Pasangan Edy Rahmayadi Musa Rajekshah nomor satu, semantara Djarot syaiful Hodayat- Sihar Sitorus nomor urut 2,yang yang terpilih pada Rapat Pleno Terbuka Pengundian nomor urut Pilgubsu, Selasa (13/2/2018) di Grand marcure Hotel.

Rapat pleno terbuka pengundian nomor Plgubsu dan wakil itu ditandai dengan terian etnis di sumut, calon terlihat gembira dan setiap tarian bertemu tangan dan diikuti masing pendukung sehingga suasana pembukaantu terlihat meriah. Bahkan kepada masing-masing tim pemenangan diberikan menyampaikan selama 3 menit untuk memberikan yel-yelnya

Suara dari tim Djos, hidup Djarot…hidup Djarot…hidup Djarot berulang kali, sedang kan dari tim Eramas, Eramas menang…eramas menang, Eramas menang!

Proses pengundian itu dilakukan terlebih dahulu wakil mengambil nomor urut undian, kemudian calon gubernur mencabut nomor urut.

Ketua KPU Sumut Mulia Banurea menyampaikan, nomor urut digunakan untuk mencetak dalam kertas suara digunan untuk kepentingan kampanye.Dia berpesan kepada pasangan calon dan segenap partai pengusung dan tim pemenangan agar dalam melaksanakan kampanye penuh kejujuran dan melakukan tanspran misanya dalam pelaporan dana kampanye.

Dengan itu, masyarakat akan menilai bahwa proses demokrasi dalam pilkadasu 2018 ini berlangsung dengan baik, dan masyarakat akan tertarik datang berbondong-bondong ke TPS untuk menggunakan suaranya.

Setelah pembacaan keputusan nomor urut yang sekaligus ditanda tandatangan Surat Keputusan oleh KPU dengan Paslon dan diserahkan SK tersebut ke Bawaslu Sumut dan Paslon masing-masing.

Djarot sebelumnya menyampaikan, setelah ditetapkan menjadi calon pilgubsu 2018, akan menggalakkan berbagai kegiatan yang menyentuh hati masyarakat. Dan berbagai silaturrahmi pun telah dilakukan. (SB/01)

Comments

Tinggalkan Balasan