Partai Seru Piala Presiden: Juara Bertahan VS Sriwijaya FC Malam Ini

Arema FC

Sentralberita| Jakarta~Sebuah partai seru akan tersaji di ajang Piala Presiden 2018 nanti malam. Juara bertahan, Piala Presiden Arema FC akan menantang tim kuat asal Palembang, Sriwijaya FC di Stadion Manahan Solo.

Sebagai juara bertahan, langkah Arema FC di Piala Presiden 2018 ini cukup berat. Mereka berhasil keluar sebagai juara Grup E setelah meraih 2 hasil seri dan 1 kemenangan di fase grup, mengungguli juara Liga 1 musim lalu Bhayangkara FC.

Di babak 8 besar ini, Arema akan menghadapi rakasasa Sumatera, Sriwijaya FC. Perjalanan Laskar Wong Kito di fase grup tergolong cukup berat, mereka kalah di pertandingan pertama melawan Persib Bandung namun mereka sukses mencuri kemenangan kontra PSM Makassar dan PSMS Medan sehingga mereka berhasil lolos ke babak 8 besar sebagai juara grup A.

Pertemuan antara Arema dan Sriwijaya FC di babak 8 besar Piala Presiden ini sudah hampir seperti tradisi. Pasalnya sudah tiga tahun beruntun kedua tim saling jumpa di babak 8 besar, di mana tahun lalu Arema berhasil mengalahkan Sriwijaya dan sukses menjuarai kompetisi pra musim ini.

Namun di sisi lain, Sriwijaya saat ini bukanlah tim yang bisa dianggap sebelah mata. Di bawah asuhan tangan dingin pelatih kepala baru mereka, Rahmad Darmawan, Laskar Wong Kito ini siap untuk membalaskan dendam kepada Arema FC di Stadion Manahan nanti malam.(SB/mc)

Comments