Liverpool Seriusi Pembajakan Gelandang Muda Madrid Ini

Sentralberita|Jakarta~Klub EPL, Liverpool dikabarkan menaruh minat terhadap gelandang muda Real Madrid, Dani Ceballos. The Reds kabarnya akan mengupayakan kedatangan sang pemain pada bursa transfer musim panas kemarin.

Ceballos sendiri dikenal sebagai salah satu gelandang potensial di Spanyol. Oleh karenanya ia dibeli Real Madrid dari Real Betis pada musim panas tahun lalu.

Namun di Madrid, Ceballos kesulitan menembus dominasi Luka Modric, Toni Kroos dan Casemiro. Alhasil dia baru dua kali menjadi starter di lini tengah El Real selama musim ini.

Menurut laporan yang dilansir Mirror, kondisi Ceballos itu dipantau oleh Liverpool. Tim yang bermarkas di Merseyside itu dikabarkan tertarik untuk mendatangkan sang pemain ke Anfield pada musim panas nanti.

Ceballos sendiri nantinya akan diproyeksikan sebagai pengganti Emre Can. Punggawa Timnas Jerman itu kabarnya sedikit lagi akan menuntaskan kepindahannya ke Juventus, sehingga Liverpool mulai bergerak mencari penggantinya.

Namun Liverpool bukan satu-satunya peminat jasa Ceballos. Gelandang 21 tahun ini kabarnya juga ingin dipulangkan oleh Real Betis pada musim panas mendatang.(SB/mc)

Comments

Tinggalkan Balasan