JK Merasa Senang Bertemu dan Mendengar Langsung Ceramah Ustad Somad

Sentralberita| JakaraWakil Presiden Jusuf Kalla menghadiri ceramah Ustaz Abdul Somad di Masjid Sunda Kelapa, Menteng Jakarta Pusat. Dalam kesempatan tersebut JK mengatakan, sangat senang karena bisa langsung bertatap muka dan mendengarkan ceramah. Lantaran selama ini dia hanya mendengarkan ceramah Ustaz Somad melalui youtube.

“Alhamdulillah dengan kehadiran Ustaz Adul Somad tentu akan memberikan pencerahan, kalau selama ini mungkin lebih banyak anda nonton di youtube, sekarang bisa langsung, saya juga,” katanya di Masjid Sunda Kelapa, Minggu (4/2).

Wapres JK juga memuji Ustaz Somad. Dia menilai, isi ceramah Ustaz Somad sangat mudah dipahami oleh masyarakat.

“Baik. Tapi referensinya kuat itu yang membedakan dengan ustaz lainnya, jangkauannya dalam. Tapi cara membawakannya juga gampang dipahami oleh masyarakat tingkat apa saja,” ujar politisi senior Golkar ini.

Kepada masyarakat yang hadir, Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) ini juga berpesan agar menjaga masjid dan memakmurkannya. “Karena itulah yang hadir ke sini berarti memakmurkan masjid, kalau pulang dengan tausiyah dari para ulama, anda akan diberikan dorongan untuk lebih memakmurkan bangsa ini,” tutup JK(SB/mc)