Ini Modal Kuat Djarot Berani Calon Gubsu

Sentralerita| Medan~Saat talkshow di salah satu stasiun radio swasta di Medan, Senin (19/2/2018), Djarot Saiful Hidayat membeberkan modal kuatnya berani maju sebagai Calon Gubernur Sumatera Utara.

Tak dipungkiri, Djarot memiliki program dan sistem yang telah teruji saat menjabat sebagai Wali Kota Blitar dan Wakil Gubernur serta Gubernur DKI Jakarta. Pengalaman ini merupakan modal kuat Djarot membangun Sumut ke depan.

‘’Saya berani maju di Pilgub Sumut 2018 ini karena ada ‘modal kuat’, yakni sistem yang sudah teruji saat menjabat dua periode Wali Kota Blitar dan saat jadi Wakil Gubernur dan Gubernur DKI Jakarta. Sistem ini tinggal saya pindahkan dan terapkan di Sumut,’’ tandas Djarot.

Keberhasilan-keberhasilan pembangunan Kota Blitar dan DKI Jakarta, tentunya diharapkan berdampak baik bagi Sumut dengan pembangunan yang merata. ‘’Dengan sekuat tenaga, segala daya dan upaya sembari mendapatkan doa dukungan dari seluruh elemen masyarakat Sumut serta yang terpenting dengan ridho Allah SWT, saya bertekad memajukan provinsi ini disegala bidang,’’ tutur Djarot. (SB/Husni L)

Comments