Djarot Sapa Pedagang Pasar Stabat

Sentralberita| Medan~Usai menunaikan shalat Zuhur di Masjid Uswatun Hasanah di Jalan Tengku Amir Hamzah, Kecamatan Binjai Utara, Djarot Saiful Hidayat langsung meluncur ke Kota Stabat, Kabupaten Langkat, Sabtu (17/2/2018).

Di Kota Stabat, Djarot blusukan di pasar tradisional setempat. Calon Gubernur Sumatera Utara (Cagubsu) bernomor urut 2 yang berpasangan Sihar Sitorus tersebut menyapa para pedagang dan membeli sejumlah kebutuhan dapur.

Diantaranya membeli 1 kg kopi Sidikalang. Harga kopi yang dibeli Djarot seharga Rp50 ribu per-kg. Kopi itu dibagi dalam 10 bungkus atau satu ons per-bungkus.

Pemilik kios kopi menyampaikan terima kasih atas kedatangan Djarot ke warungnya. Ia berharap kelak ketika Djarot terpilih menjadi Gubernur Sumatera Utara, agar memperhatikan para pedagang kecil.

Dalam kesempatan itu, Djarot mengatakan jika pasar tradisional ingin ramai, pedagang harus bisa berinovasi, sebab persaingan terus berubah. ‘’Kita harus pandai-pandai menarik minat pembeli atau konsumen dengan produk dan layanan terbaik,’’ pesan Djarot seraya mengaku dirinya akan selalu berada dipihak para pedagang-pedagang kecil. (SB/Husni L)

Comments

Tinggalkan Balasan