Diduga Korban Pemerkosaan, Seorang Mahasiswi Tewas di Labura-Sumut

Jenazah di rumah korban, masyarakat berbondong ke rumah duka

Sentralberita| Medan~Seorang mahasiswi ditemukan tewas menggenaskan di kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) Sumatera Utara. Korban ditemukan dalam kondisi setengah bungil dan disawitan.

Susi Lestari mahasiswi semester dua  Universitas Islam Labuhanbatu di Labuhanbatu Utara Sumatera Utara, diduga menjadi korban pemerkosaan dan pembunuhan. Mayat korban ditemukan di areal perkebunan kelapa sawit milik warga, desa Londut  kecamatan Kuala Hulu,

jenazah korban saat ditemukan disawitan

Kondisi korban saat ditemukan sangat memperihatinkan ,dimana terdapat ada luka lebam dibagian kemaluan, luka tusukan, leher memar dan dalam kondisi setengah bugil.

Kini jenazah korban sudah di rumah duka, setelah  sebelumnya dibawa ke rumah sakit Pematangsiantar untuk kebutuhan otopsi.  Polisi sudah melakukan olah kejadian perkara untuk mengusut kasus ini.

AKBP Frido, Kapolres Labuhanbatu menjelaskan, “…dari keterangan keluarga, dia mahasiswi dan

Kesedihan tetangga begitu mendengar ada pembunuhan mahasiswi

juga mengajar di SD motifnya sedang dipelajari, salah satu dengan membawa korban ke rumah sakit, untuk memfaktakan penyebab kematiannya. nanti kita analisa, upaya kita memeriksa saksi, dan mendalaminya siapa yang pertama kali menemukan di TKP….”

Menurut saksi mata, korban ditemukan satu kilometer dari rumahnya pada, Jum`at (9/2/2018) pagi dini hari  oleh warga setelah sebelumnya, keluarga dan warga melakukan pencarian disebabkan Susi tidak pulang ke rumah.

Muslim, warga mengaku “…disini ada kejadian pembunuhan mahasiswi orang kampung kami. dia pualng dari kuliahnya, dari magrib dari kampung tetangga, dia malam gak pulang pulang, dan dicari kerumunan warga, ternyata ditemukan disini, bugil separuh, sepeda motornya tiga meter dari lokasi mayat…”

Korban juga merupakan guru honorer disalah satu Sekolah Dasar yang ada di Labuhanbatu Utara. Sejauh ini belum diketahui motif pembunahn korban, karena sejumlah barang berharga milik korban berada dilokasi, kini  polisi masih melakukan pengejaran terhadap pelaku pembunuhan. (SB/01/ib)

Comments

Tinggalkan Balasan