Wow! Persib Dapat Ucapan Selamat dari Jokowi

Sentralberita| Bandung~ Persib Bandung berhasil memenangkan laga pembuka turnamen Piala Presiden 2018 grup A. Tim berjuluk Maung Bandung itu pun mendapatkan ucapan selamat dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Duel pembuka Piala Presiden digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat, Selasa (14/01/2018). Tim yang menjadi lawan Persib adalah Sriwijaya FC (SFC).

Pada babak pertama, kedua tim bermain sama kuat 0-0. Kemudian di babak kedua, tim kesayangan Bobotoh itu bisa mencetak gol melalui Oh In-kyun, pada menit ke-54.

Gol tersebut tak mampu dibalas oleh pasukan Laskar Wing Kito (julukan SFC). Tim besutan Rahmad Darmawan itu pun kalah dengan skor tipis, 1-0.

“Tadi sangat bagus sekali, apalagi kualitas tim juga berimbang. Sekali lagi selamat untuk Persib karena bisa menang 1-0,” puji Jokowi usai pertandingan.

Setelah melawan SFC, lawan Persib berikutnya adalah PSMS Medan. Laga itu akan digelar pada 21 Januari mendatang.

Setelah itu pada laga terakhir, Persib akan dipertemukan dengan PSM Makassar. Duel melawan tim asuhan Robert Rene Alberts akan dilangsungkan pada 26 Januari 2018. (SB/mc)

Comments