Wow..! Janin Ditemukan di Pesawat Etihad

Sentralberita| Jakarta~Polres Kota Bandara Soekarno Hatta memastikan bayi yang ditemukan dalam tempat sampah toilet pesawat Etihad Airways adalah korban aborsi. Pihaknya juga telah mengidentifikasi ibu korban yang tega membuang jasad bayinya di dalam tempat sampah toilet pesawat

Kapolresta Bandara Soekarno Hatta Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan menuturkan secara detail pengungkapan penemuan jasad bayi dalam tempat sampah pesawat itu.

“Ditemukan oleh seorang petugas cleaning service bernama Andri, sekitar pukul 17.45 WIB saat pesawat tiba dan terparkir di area terminal 2 BSH,” kata dia, Sabtu (6/1).

Diungkapkannya, dari manifes penumpang pesawat Etihad Airways EY-474 tujuan Abu Dhabi-Soekarno Hatta ini, polisi mengidentifikasi dengan jelas pelaku pembuang jasad bayi tersebut.

“Hasil analisa identifikasi dan pemeriksaan kami terhadap beberapa saksi diperoleh keterangan bahwa, penumpang pesawat atas nama Hani binti Kahid Uta (37), diduga sebagai pelaku yang membuang jasad bayi malang tersebut,” terang dia.

Diterangkan dia, Hani merupakan warga asal Indonesia kelahiran Cianjur, Jawa Barat.

“Yang bersangkutan diduga telah melakukan aborsi dan membuang bayinya ke toilet di pesawat Etihad,” bebernya.

Dari pengungkapan kasus ini, Polisi mengamankan sejumlah alat bukti berupa manifes penumpang Etihad Airways, sampel darah, barang bagasi terduga pelaku dan dokumen bagasi.(SB/mc)

Comments

Tinggalkan Balasan