Tragis!!! Pria Bisu Tewas Ditabrak KA Penumpang Jurusan Medan – Rantauparapat

Orang tua korban Gontara Simamora tampak memegangi tangan anaknya yang tewas ditabrak KA.(F/SB.dok)

Sentralberita – Asahan | Suara jeritan dan tangis ibu kandung Gontara Simamora (31) korban tewas akibat ditabrak Kereta Api (KA) di ruangan Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Daerah Haji Abdul Manan Simatupang (RSUD HAMS) Kisaran memecah suasana, Kamis petang (11/1) sekitar pukul 17.00 WIB.

Amangoi, anak ku tewas ditabrak kereta api, ucapan itu berualang kali dilontarkan perempuan paruh baya yang tampak hilir mudik di dalam ruangan IGD.

Informasi dihimpun, pria tuna rungu itu tewas akibat ditabrak KA penumpang KA U 46 jurusan Medan – Rantauparapat tepat di jalur kereta yang hanya berjarak sekitar 100 meter dari Mako Sat Lantas Polres Asahan.

Hal itu diterangkan oleh Tri Rohmad Personil Security PT.KAI Daop Kisaran saat di RSUD HAMS Kisaran, korban yang mengendarai sepeda dayung diduga tidak hati – hati saat melintas di perlintasan liar sehingga ditabrak kereta yang melintas.

Sementara menurut saksi mata di lokasi kejadian mengatakan, seseorang melihat Gontara terkapar sekitar dua meter dari sepeda dayungnya yang ringsek setelah KA penumpang itu berlalu, ujar Rosmauli br Sitorus saat dikonfirmasi.

“Begitu tahu, ada orang terkapar dan dikenali spontan warga berusaha memberikan pertolongan dengan cara melarikannya ke rumah sakit, naas nyawa korban tidak tertolong sebelum mendapat perawatan,”ungkapnya.

Terpisah, Kasat Lantas Polres Asahan AKP Hendrik Aritonang saat dikonfirmasi membenarkan telah terjadi kecelakaan, “ ada warga saat melintas di perlintasan ditabrak kereta api, kondisinya korban meninggal dunia setelah dilarikan oleh warga ke rumah sakit,”jelasnya singkat. (SB/susilawadi)

 

Comments

Tinggalkan Balasan