Suami-Istri Nyaris Tewas Digilas Truk di Jalinsum Medan-Rantauprapat

Sentralberita|Asahan – Pasangan suami istri (Pasutri) Misnanto (49) dan Marianti (39) warga desa Pertanggalan Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan nyaris tewas, sepeda motor Yamaha Vixion BK 5146 VBC yang ditumpanginya ringsek digilas truk di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Medan – Rantauparapat Km 163-164 atau persisnya di desa Perkebunan Sei Dadap, Selasa (2/1/2017).

Informasi dihimpun, kejadian tragis itu berawal saat Misnanto yang berboncengan dengan istrinya melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Medan dan berusaha mendahului kendaraanya yang ada didepannya, diduga kurang hati – hati stang sepeda motornya menyenggol roda dan kemudian oleng dan terjatuh.

Kemudian, secara bersamaan dari arah berlawanan datang truk Fuso BK 8153 CU yang dikemudikan Ngatimin (45) warga Jalan Sei Belumut Hilir gang Samawood desa Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, sepeda motornya tergelincir dan langsung digilas roda truk sementara penumpangnya terkapar di atas badan jalan.

“Nasib baik, jika ikut tergelincir bersama sepeda motornya dipastikan pasutri itu ikut ringsek seperti sepeda motornya, “ ujar warga setempat yang berada dilokasi kejadian.

Pasutri itu langsung dilarikan oleh warga ke rumah sakit terdekat, “ suminya mengalami luka pada bagian kaki, punggung dan tangan, sementara istrinya luka lecet pada siku kanan dan pinggang,” jelas warga.

Terpisah, Kasat Lantas Polres Asahan AKP Hendrik Aritonag dikonfirmasi melalui Kanit Laka Iptu Rusdi membenarkan hal itu, “ telah terjadi kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan korbannya menderita luka – luka, namun sepeda motornya ringsek,” ujar Iptu Rusdi.

Korban sudah dibawa ke rumah sakit terdekat, sementara kendaraan yang terlibat sudah diamankan termasuk sopir truknya untuk dimintai keterangan, pungas Rusdi.(SB/AS)

Comments

Tinggalkan Balasan