‘Setan Merah’ Menang 2-0 berkat Gol dari Anthony Martial dan Jesse Lingard

Sentralberita|Liverpool~MU memetik kemenangan saat tandang ke markas Everton dalam lanjutan Premier League. Dalam pertandingan di Goodison Park, Selasa (2/1/2018) dini hari WIB, ‘Setan Merah’ menang 2-0 berkat gol dari Anthony Martial dan Jesse Lingard.

Kemenangan ini mengakhiri tren seri kurang memuaskan MU dalam beberapa laga terakhir. Sebelum menang atas Everton, MU dikalahkan Bristol City di Piala Liga Inggris dan kemudian berturut-turut diimbangi Leicester City, Burnley, dan Southampton.

Pertandingan melawan Everton meneruskan rangkaian jadwal padat MU di akhir tahun. Itu merupakan laga keempat yang harus dimainkan MU dalam delapan hari terakhir. Pertandingan di Goodison Park sendiri dimainkan dua hari setelah MU diimbangi Southampton.

Oleh karena itu, Mourinho memuji Paul Pogba dkk. yang tetap tampil profesional. Manajer asal Portugal itu puas dengan penampilan para penggawa MU.

“Anak-anak pantas mendapatkannya. Saya selalu bilang hasil seri kami bukan performa yang buruk,” Mourinho mengatakan kepada MUTV.(SB/dtc)

Comments

Tinggalkan Balasan