Sanchez tak merasa dicintai di Arsenal?

Sentralberita|Jakarta~ Alexis Sanchez mengatakan bahwa ia ingin merasa dicintai, sebagai salah satu alasan di balik keputusannya pindah dari Arsenal ke Manchester United.

Sanchez akhirnya resmi diperkenalkan sebagai pemain United semalam. Pemain Chile ditukar dengan Henrikh Mkhitaryan dan menjadi salah satu transfer terbesar di bursa Januari.

Sanchez sempat menyindir mereka yang mengkritiknya dalam pesan perpisahan pada Gunners yang ia unggah di Instagram, terutama para eks pemain yang kerap meragukan komitmennya di atas lapangan.

Dan pemain Chile belum lama ini mengatakan bahwa ia ingin merasa dicintai di klub anyarnya, usai akhirnya resmi menjadi bagian dari Old Trafford.

“Saya percaya bahwa klub juga peduli soal fakta bahwa saya akan bergabung, saya mendapat kesan bahwa mereka amat ingin saya berada di sini, mengenakan nomor punggung tujuh,” tuturnya di MUTV.

“Saya kira hal tersebut akhirnya juga dirasakan oleh semua pemain. Para pemain kadang perlu untuk merasa bahwa dirinya penting dan dicintai oleh klub.”

“Itulah salah satu hal yang membuat saya tertarik hadir ke sini, bersama dengan kehadiran sang manajer, seseorang yang sudah memenangkan semuanya di Italia, seperti juga di Spanyol, dia adalah manajer yang senang meraih kemenangan (SB/mc)

Comments

Tinggalkan Balasan