Ratapan Ibu Kandung: “Mengapa Kau Bunuh Anakku, Kejam Kali Kalian”

Sentralberita| Asahan~Ratapan Parulian Boru Simanjuntak ibu kandung Erick Jayohan Siagian (21) pemuda yang tewas di lokasi acara Bona Taon di desa Air Putih Kecamatan Meranti membuat merinding bulu kuduk pelayat di rumah duka.

“Mengapa kau bunuh anakku, kejam kali kalian….apa salahnya, Tuhan akan membalas kalian,” ungkap perempuan paruh bayah itu sebelum jasad pemuda yang rencananya pulang ke Tanjungbalai Karimun pada Jum,at (5/1/2018)

Isak tangis kembali pecah saat peti jenazah diusung ke atas mobil yang akan membawahnya ke Tempat Pemkaman Umum (TPU) desa setempat.

”Abang.., jangan kau tinggalkan aku, oh….abang, jeritan adik perempuan korban sambil memeluk peti jenazah pria yang diduga tewas akibat cinta segitiga itu.

Kasus berdarah di acara Bona Taon di desa Serdang Kecamatan Meranti pada Kamis dini hari (4/1/2018) itu menjadi pekerjaan rumah (PR) Polres Asahan, pasalnya kematian Erick Jayohan Siagian (21) dengan bekas dua tusukan benda tajam mencurigakan.

Pihak keluarga korban mengatakan, jelas kematian kerabatnya tidak wajar,”setahu saya, Erick pemuda yang baik, tidak punya musuh dan kepulangannya ke kampung bertepatan dengan perayaan Natal dan Tahun Baru, juga untuk mengambil izajah,”ujar paman korban Marulam Panjaitan saat dikonfirmasi.(SB/Susilawadi/01)

Comments

Tinggalkan Balasan