Pasca Liburan Tahun Baru, Pemain PSMS Kembali Latihan Namun Belum Lengkap

Sentralberita| Medan~Pelatih PSMS, Djadjang Nurjaman, mengaku tidak ingin anak asuhnya berleha-leha terlalu lama, mengingat turnamen pra-musim Piala Presiden 2018 semakin dekat.

Karena itu, setelah libur tahun baru selama tiga hari, para pemain PSMS Medan kembali menjalani latihan di Stadion Mini Kebun Bunga Medan.

Pada latihan perdana di tahun 2018, fisik Legimin Raharjo dkk langsung digenjot. Selain itu, Djanur juga memberikan latihan khusus berupa tendangan shooting dari luar kota penalti, meski gerimis mengguyur.

Namun pada latihan perdana ini skuat PSMS belum lengkap. Pemain-pemain asing yang diproyeksikan akan hadir dalam waktu dekat juga belum terlihat. Sejauh ini hanya pemain lokal yang masih ikut berlatih.

Sejumlah pemain lokal juga belum semua hadir. Frets Butuan masih absen karena sedang liburan akhir tahun. Ia sudah mendapat izin dari pelatih dan akan bergabung 4 Januari mendatang. Begitu juga dengan M. Alwi yang tampak absen karena masih izin libur.

Pemain sayap, Elthon Maran, belum juga tiba di Medan. Pemain asal Papua itu belum terlihat mengikuti latihan bersama tim Ayam Kinantan. Terakhir saat berkomunikasi, menurut Djanur, Elthon siap kembali bergabung dengan PSMS.

“Elthon belum ada kabar sampai sekarang. Kemarin dia bilang tanggal 28 Desember mau datang, tetapi ini sudah tanggal 2 Januari belum ada kabar. Kita sudah komunikasi dengan dia dari jauh-jauh hari,” sambung Djanur.

Dua pemain asing yang sudah masuk incaran Djanur, yakni Sadney Urikhobe dan Reinaldo Lobo digadang-gadang segera hadir dalam waktu dekat. Rencananya paling lama 8 Januari pasukan PSMS Medan sudah full team.

“Memang belum lengkap, rencana minggu depan semua sudah hadir. Jadi sekitar seminggu ada persiapan untuk Piala Presiden,” ujar pelatih berusia 53 tahun itu (SB/01)

Comments

Tinggalkan Balasan