Narkoba,Perjudian dan Infrastuktur Momok Menakutkan di Medan Utara

Sentralberita| Medan~Persoalan perjudian,dan narkoba saat ini marak terjadi dikawasan Medan Utara.Atas dasar ini Pemerintah Kota ( Pemko) diminta untuk segera melakukan langkah kordinasi dengan aparat kepolisian agar persoalan itu tuntas.

Desakan ini disampaikan,H.Sitompul,anggota DPRD Medan mewakili para wakil rakyat dari Dapil V yang meliputi ; Medan Belawan,Medan Labuhan,Medan Deli,dan Medan Marelan,Rabu (16/1) dalam paripurna laporan reses III tahun 2017 di Gedung DPRD Medan.

Tidak hanya persoalan tersebut,Sitompul,juga menyatakan persoalan infrasktuktur juga kiranya dapat menjadi perhatian serius Pemko Medan. ” Masalah infrasktukur sampai saat ini menjadi momok yang menakutkan,sehingga kita minta kepada Pemko Medan agar dapat segera membenahi mulai dari perbaikan drainase hingga pelebaran jalan didaerah Dapil V.Belum lagi peredaran narkoba yang marak di Medan Utara sehingga begitu membahayakan generasi bangsa,aparat keamanan seakan tidak berdaya.Jadi kami minta Pemko Medan melakukan tindakan yang tepat dalam membantu aparat kepolisian,” ucapnya.

Ia juga menyoroti maraknya begal tidak hanya di Medan,tapi juga ada diwilayah Medan Utara.” Banyaknya begal di Kota Medan termasuk di Medan Utara sudah meresahkan masyarakat,sementara jumlah personil yang terbatas selalu menjadi alasan aparat kepolisian untuk dapat menyelesaikan persoalan ini dengan baik.Untuk itu kami meminta Pemko Medan melakukan tindakan yang konkrit dalam membantu aparat kepolisian dengan mengaktifkan poskamling,” katanya.

Sambung,Sitompul,persoalan perjudian dala hal ini kawasan Belawan juga sangat meresahkan masyarakat.”Jadi kami minta Pemko !edan untuk dapat melakukan kordinasi untuk menutup tempat-tempat perjudian yang terkesan dibiarkan,” tegasnya. (SB/Husni L)

 

Comments

Tinggalkan Balasan