Liverpool Tak Butuh Pengganti Coutinho


Jurgen Klopp dan Philippe Coutinho

Sentralberita| Jakarta~Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan bahwa timnya tak membutuhkan pengganti sosok playmaker Philippe Coutinho yang memilih hijrah ke Barcelona.

Meski tak menutup kemungkinan untuk mendatangkan pemain baru di jendela transfer Januari ini, akan tetapi Klopp menyatakan bahwa ia akan mengandalkan skuatnya saat ini untuk menyiasati tak adanya Coutinho.

“Jika kami melakukan sesuatu itu harus menjadi sebuah keputusan yang tepat. Kami tak harus menggantikannya (secara langsung),” ujar Klopp dalam konferensi pers seperti dikutip Soccerway.

“Kami akan memiliki 11 pemain dan bermain fantastis tanpa Phil (Coutinho). Saya tak mau terdengar kasar. Itulah adanya. Kita harus tetap lanjut,” tambahnya.

“Kami harus “menggantikan” dia secara internal. Kami akan membuka mata di jendela transfer ini tapi kami tak akan melakukan hal gila. Pembelian pemain harus tepat sebelum mahal,” tegasnya.

Liverpool bakal menjalani laga pertama mereka usai ditinggal Coutinho dengan menjamu sang pemuncak klasemen sementara Premier League, Manchester City akhir pekan ini.(SB/mc)

Comments