Kapolrestabes Medan terima Korp Rapor Kenaikan Pangkat

Sentralberita| Medan~Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi menerima korp raport kenaikan pangkat setingkat Pamen, Pama dan Bintara Personel Polrestabes Medan, Rabu pagi ( 03/1/2018) ditandai dengan pembacaan surat Keputusan, laporan resmi dan di berikan siraman air bunga tradisi persaudaraan dan ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

” Kenaikan pangkat setingkat bagi personel Polri merupakan prestasi kerja atas penilaian pimpinan yang patut disyukuri. Untuk itu Saya berharap dengan menyandang pangkat baru akan semakin baik kinerja dalam mengabdi kepada Bangsa dan Negara serta masyarakat luas” ujar Dadang Hartanto.

Ditegaskan kehadiran Polri ditengah masyarakat adalah wujud ke hadiran Negara yang memberikan rasa aman, melindungi warga dan menjadi pelayan yang baik. Untuk itu saya perintahkan seluruh personel Polrestabes Medan untuk bekerja lebih baik lagi. momentum tahun baru 2018 menjadi spirit untuk tampil lebih profesional, modern dan terpercaya di tengah masyarakat dalam mewujudkan Kamtibmas yang mantap.

Tampak hadir, Waka Polrestabes Medan AKBP Tatan Dirsan Atmaja, SiK, Para Kabag, Kasat, dan Kapolsek sejajaran serta Pengurus Cabang Bhayangkari Kota Besar Medan.

Dua Pamen yang naik pangkat adalah Kompol S Barus Kasat Tahti Polrestabes Medan dan Kompol Amir Muslim Waka Sat Intelkam Polrestabes Medan. (SB/rel )

Comments

Tinggalkan Balasan