Kader-Kader PPP Unjuk Rasa di Medan

Sentralberita| Medan-Puluhan kader-kader PPP melakukan aksi unjukrasa di halaman kantor PPP Sumut, Rabu (10/1/2017) atas luapan kekecewan mereka terhadap sikap dan keputusan DPP PPP yang memutuskan dukungan kepada Djarot- Sihar pada Pilkadasu 2018 yang pendaftaran Paslon ini berlangsung di KPU Sumut Jalan Perintis Kemerdekaan.

Sambil meneriakkan pernyataan kecamaman dan kekecewaan kepada Ketua DPP PPP Romahurmuziy, foto-fotonya pun ikut dibakar, sehingga masyarakat yang menyaksikan unjuk rasa tersebut dengan ramai menyaksikan.

Sementara di KPU Sumut ketua PPP Sumut Yulizar tak kelihatan hadir demikian juga sekretaris dan kader PPP yang mengenakan baju nyaris tak kelihatan, bahkan ketua PPP Medan Yuni Piliang menanggalkan jas bajunya dan menyatakan meninggalkan PPP, karena tak berpihak kepada mayoritas umat Islam.

Pendaftaran di KPU Sumut molor waktu, bahkan dimulai menjelang menjelang magrib. Setelah dilakukan pemeriksaan berkas ditemukan ketidaklengkapan dokumen berkas dari Sihar Sitorus, dimana surat dari pengadilan tentang laporan keuangan pailit belum ada. (SB/Husni L)

Comments

Tinggalkan Balasan