Gol Tercipta, Ronaldo Terkapar dengan Wajah Berdarah

Sentralberita|Jakarta~Cristiano Ronaldo berhasil mencetak dua gol saat Real Madrid menjamu Deportivo La Coruna. Dalam pertandingan di ajang la Liga tersebut, Real Madrid berhasil menang 7-1 meski sempat tertinggal lebih dulu.

Ronaldo mencetak gol keduanya dalam laga itu pada menit ke-84 lewat diving header dari tengah kotak penalti. Ronaldo menjatuhkan untuk menjangkau bola dengan kepalanya. Pada saat bersamaan, bek Depor Fabian Schaer berusaha menghalau bola dengan kakinya. Pada akhirnya, Ronaldo yang mendapat bola dan kaki Schaer menghantam wajah Ronaldo.

Gol tercipta tapi Ronaldo terkapar. Wajahnya berdarah akibat benturan dengan kaki Schaer. Tim medis pun harus berlari ke lapangan, membantu Ronaldo yang memang membutuhkan perawatan. Saat berjalan meninggalkan lapangan, Ronaldo sempat meminjam ponsel salah satu anggota tim medis. Ia terlihat kesal saat melihat luka di wajahnya.

Sampai di ruang ganti, luka Ronaldo langsung ditangani oleh dokter tim. Terlihat kulit Ronaldo sobek cukup dalam. Setelah dibersihkan, wajah Ronaldo yang sebelumnya mulus terjaga kini menjadi terluka, layaknya karakter Scarface. Berikut

Selain Ronaldo, Gareth Bale dan dan Nacho juga mencetak brace dalam laga melawan Deportivo itu. Satu gol Madrid sisanya dicetak oleh Luka Modric (SB/mc)

Comments

Tinggalkan Balasan