Driver Ojek online Dibacok Gerombolan Permotor

 

Sentralberita| Jabar~ Rifaldi (20), driver ojek online dibacok orang tidak dikenal di Gang Swadaya, Bojong Pondok Terong, Cipayung, Depok, Jawa Barat, Rabu (10/1) dini hari, sehingga mengalami luka di kepala. Saat ini korban dirawat intensif di Rumah Sakit Bhakti Yudha. Kepalanya sobek akibat sabetan senjata tajam.

Zaelani, Ketua RT 001 RW 013 di lokasi kejadian mengatakan, korban ditemukan sudah tergeletak di samping warung. Korban ditemukan sudah dalam keadaan kepala berdarah.

“Sudah berdarah-darah saat korban ditemukan pertama kali oleh keamanan lingkungan. Setelah itu korban dalam kondisi terluka dibawa bersama temannya naik motor pergi ke rumah sakit untuk berobat,” kata Zaelani, Rabu (10/1).

Dia tidak tahu penyebab korban dilukai orang. Sebab ia mengaku tidak mendengar adanya ribut-ribut sebelumnya.

“Kita tahunya dapat kabar dari keamanan lingkungan korban sudah tergeletak sebelah warung klontong ditemani temannya,” tukasnya.

Julfikri (23) teman korban menuturkan, korban dan dirinya sedang main ke rumah seorang teman. Mereka sedang duduk di rumah teman. Tiba-tiba datang puluhan orang bermotor masuk ke dalam gang langsung membacok lalu terkena korban. “Setelah itu warga berhamburan keluar lalu mencoba membubarkan pelaku,” katanya.

Dia langsung dibawa ke rumah sakit karena sudah dalam kondisi berlumur darah. Dia mengaku tidak tahu apakah pelaku adalah geng motor atau bukan.

“Kalau geng motor bukan, sepertinya ada dendam lama,” tukasnya.

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Roni Agus Wowor menambahkan sudah memeriksa sejumlah saksi termasuk teman korban. “Kasus masih dalam penyelidikan,” katanya. (SB/mc)

Comments

Tinggalkan Balasan