Ditaji Ayam Kinantan, Persib Bandung Keok Tanpa Balasan 2-0

Sentralberita| Bandung – PSMS Medan unggul atas Persib Bandung hingga berakhirnya babak keduai Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Minggu (21/1/2018) malam. Taji Ayam Kinantan Kinantan sangat ampuh mematok Persib Bandung 2-0

Persib Bandung denga puluhan ribu pendukungnya tak mampu memberikan gol balasan pada babak kedua setelah tertinggal 2-0 babak pertama, meski gempuran pada babak kedua itu pemain Persib bandung sangat banyak mengusai jalannya pertandingan.

Janji tim Ayam Kinantan akan bekerja keras lawanan sengit Maung Bandung, membuahkan hasil gemilang. PSMS Medan dijamu Persib Bandung dalam lanjutan turnamen Piala Presiden 2018, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Minggu (21/1/2018) malam tersebut cukup mengejutkan para penggemar bobotoh yang meruapakan pendukung panatik Persib Bandung.

Pada laga perdananya, kedua tim berhasil meraih sempurna, namun laga kedua ini Persib bandung keok atas PSMS Medan.
Asisten Pelatih PSMS Medan Sahari Gultom menyatakan, anak asuhnya siap tampil maksimal . Berbekal kemenangan 2-1 atas PSM Makasar, dia optimistis timnya mampu mengalahkan Persib Bandung.

“Kami tahu Persib banyak pemain bintang, dan kami siap melawan mereka . Kami juga sudah tahu apa yang kita buat untuk pertandingan besok,” kata Sahari, dalam konferensi pers, di Hotel Grand Tjokwo, Kota Bandung menjelang pertandingan.

Kapten PSMS Medan Legimin Raharjo mengaku, timnya bekerja lebih keras agar bisa meraih kemenangan. Apalagi calon lawannya itu bakal didukung oleh ribuan suporternya.

PSMS berhasil tampil tenang meski bermain di hadapan puluhan ribu bobotoh. Berada dalam tekanan Persib, PSMS akhirnya punya peluang bagus saat mereka mendapatkan tendangan bebas di menit ke-25 usai Frets Butuan dilanggar oleh Bojan Malisic.

Tendangan bebas PSMS memang membentur pagar hidup Persib. Namun saat PSMS membangun ulang serangan, Frets mampu terbebas dari jebakan offside saat menerima umpan lambung dari M. Alwi. Frets dengan jeli melepaskan tembakan ke arah tiang jauh yang tak bisa dihalau oleh kiper Persib, Muhammad Natsir. PSMS unggul 1-0 di menit ke-27.

Belum selesai keterkejutan Persib, PSMS sukses mencuri gol kedua tiga menit kemudian. Setelah Sadney Urikhob merebut bola di lini tengah, Sadney lalu memberikan bola pada Samuel yang bergerak di sisi kanan. Tendangan Samuel berhasil ditepis oleh Natshir, tetapi bola liar jatuh ke kaki Antoni Putro Nugroho. Antoni pun tanpa kesulitan menceploskan bola ke dalam gawang yang kosong.(SB/01)

Comments

Tinggalkan Balasan