Dilecehkan di Pakter Tuak, Akhirnya Pembunhan Terjadi, Pelakunya Tertangkap

Sentralberita| Asahan – Polres Asahan akhirnya berhasil membekuk tersangka pelaku pembunuhan terhadap Budi alias Cedol (40) warga desa Asahan Mati sepekan yang lalu, dua pelaku diamankan di Kubu Riau sementara satu orang lagi masih dinyatakan buron.

Hal itu diterangkan Kapolres Asahan AKBP Kobul Syahrin Ritonga didampingi Kapolsek Sei Kepayang AKP Sunarto dan Kasat Reskrim AKP M Arif Batubara, Rabu (24/1) saat menggelar pres realeas di Mapolres setempat.

Dua pelaku masing – masing Mukhlis Suryadi alias Ulis (28) dan Kewit (26) warga Dusun I desa Bagan Asahan Kecamatan Tanjungbalai diamankan pada tanggal 22 Januari 2017 dari tempat persembunyiannya di Kubu Provinsi Riau, sementara satu orang pelaku lagi yang identitasnya sudah diketahui masih dalam pengejaran, jelasnya.

Berdasarkan pengakuan kedua tersangka, motif penganiayaan yang berujung hilangnya nyawa seseorang dilatarbelakangi oleh persaan tidak senang saat sama – sama duduk di pakter (kedai,red) tuak.

“Kedua pelaku mengaku sakit hati karena dilecehkan, bahkan saat itu korban Budi alias Cedol sempat mengancam Kewit dengan menggunakan gunting agar tidak joget – joget di lokasi itu,”kata mantan Kapolres Dairi itu.

Setelah mendapat perlakuan tidak senono dari korban, ketiganya langsung meninggalkan lokasi tempat minum – minum itu dan kembali duduk – duduk di persimpangan jalan tidak jauh dari Dermaga Panton di desa Bagan Asahan.

Kemudian, ketiganya terbawa emosi setelah mendapati korban yang berjalan sendirian sepulang dari pakter tuak,”mereka langsung mengejar korban, dan menyerang dengan benda keras yang ada disekitar lokasi kejadian yang kemudian kabur setelah melihat korban tersungkur ke tanah,”pungkas Kapolres Asahan.

Ditempat yang sama, kedua tersangka menceritakan kronologis kejadian hingga pelariannya yang terendus pihak berwajib, “lagak botul abang itu, kami Cuma niat minum tuak lalu diancam dengan menggunakan gunting saat kami ikut joget – joget,”ujar Kewit yang diamini Ulis.(SB/01/Sus)

6 thoughts on “Dilecehkan di Pakter Tuak, Akhirnya Pembunhan Terjadi, Pelakunya Tertangkap

  • November 2, 2023 pada 9:25 pm
    Permalink

    785043 848088Typically I dont read article on blogs, but I would like to say that this write-up really compelled me to try and do so! Your writing style has been amazed me. Thanks, quite wonderful post. 69851

  • November 8, 2023 pada 12:09 pm
    Permalink

    612627 578794Someone essentially assist to make severely posts I might state. That may be the quite very first time I frequented your web site page and so far? I surprised with the analysis you created to create this certain submit incredible. Magnificent task! 499614

  • Januari 23, 2024 pada 8:52 am
    Permalink

    naturally like your web site however you need to take a look at the spelling on several of your posts. A number of them are rife with spelling problems and I find it very bothersome to tell the truth on the other hand I will surely come again again.

  • Februari 14, 2024 pada 2:35 am
    Permalink

    509944 448109For some cause the picture just isnt loading appropriately, is at this time there an concern? 966207

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *