Dibakar Api Cemburu, Suami Siram Tubuh Istri dengan Minyak Tanah

Sentralberita| Jakarta~ Cekcok rumah tangga karena cemburu membuat prahara. Seorang pria berinisial IA menyiram istrinya, NI, dengan minyak tanah.

Pasangan suami istri tersebut sering bertengkar karena sang suami cemburu. IA menuduh NI selingkuh dengan laki-laki lain.

“Mereka tinggal di Grogol Petamburan. Kedua pasutri itu telah dikaruniai seorang anak, karena dibakar api cemburu dan terjadi cekcok sang suami menyiram tubuh istri dengan minyak tanah,” kata Kanit Krimum Polres Metro Jakarta Barat AKP Rulian Sauri, Selasa (2/1/2018).

Sang suami berniat membakar istrinya yang sudah dinikahi selama 13 tahun. Namun, sang istri langsung kabur dan melapor ke Polres Metro Jakarta Barat pada Selasa (2/1) sore.

“Dia menceritakan kejadian tersebut dan melaporkan suaminya. Korban langsung kita amankan karena takut terjadi hal yang buruk,” kata Rulian.

Polres Metro Jakarta Barat langsung bertindak cepat dengan mengamankan sang suami. Sang suami ditangkap saat nongkrong di kawasan Citra Land.

Dari pengakuan NI, IA sering melakukan kekerasan dalam rumah tangga. “Udah sering (berantem), kadang main fisik nah tadi itu mungkin dongkol jadi nyiram minyak tanah,” kata Rulian.

Saat ini kasus tersebut sedang diproses di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA). Polisi pun akan melakukan visum untuk bukti adanya kekerasan fisik.

“Tadi ada lebam-lebam juga tubuh istrinya tapi nanti kita lakukan visum dulu,” ucap Rulian. (SB/dtc)

Comments