Di Hadapan Puluhan Ribu Massa, Edy Berjanji Menjadikan Sumut Bermartabat

menejlang dimulai acara pendeklasian ERAMAS di lapangan Mereka Medan, (7/1/2018) F-SB/Husni L)

Sentralberita| Medan~ Di hadapan puluhan ribu massa yang hadir pada acara pendeklasian ERAMAS Edy Rahmayadi-HRajeckshah) di lapangan Merdeka Medan, Minggu (7/1/2018) berjanji jika dipercaya dan terpilih menjadi Gubernur Sumatera Utara pada Pilgubsu 2018 ini akan menjadikan daerah Provinsu Sumatera Utara bermartabat.

“Di hadapan Tuhan dan Masyarakat Sumut, Saya berjanji akan menjadikan Sumut lebih baik dan bermatabat,”ujar Edy ketika menyampaikan orasinya didampingi ijeck di hadapan puluhan ribu massa pendudkung, kader-kader partai dan pimpinanan partai sertai tokoh-tokoh masyarakat yang hadir.

Massa yang berdatangan sejak pagi hari itu memadati lapangan merdeka medan, terlihat pimpinan partai hadir seperti Ketua Umum Gerindra, Ketua Umum Golkar Erlangga yang juga menyampaikan orasinya, halnya demikian juga partai pendukung lainnya seperti PKS, PAN.

Lebih lanjutnya, Edy menyampaikan tekadnya jika diberi amanah untuk memimpin Sumatera Utara tidak akan menyia-nyiakan peluang amanah yang diberikan, apalagi diri diusung partai-partai besar. Karena itu dia berharap kepada masyarakat untuk memberikan kepercayaan kepada dirinya mempin Sumatera Utara.

Diantara puluhan ribu massa tersebut yang diiringi dengan terik panas matahari, detik-detik Prabowo Hadiri Deklarasi Edy- Ijeck, Ribuan Masyarakat Histeris, karena sejak pagi masyarakat berkumpul di Lapangan Merdeka Medan.

Mereka ingin mengikuti deklarasi pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi dan Musa Rajeckshah (Ijeck).(SB/Husni/L)

Comments

Tinggalkan Balasan