Besok Apel Kesiapan Coklit Serentak di Sumut

Sentralberita| Medan~Apel kesiapan Coklit serentak nasional berlangsung di Sumut besok, Sabtu (20/1/2018),di lapangan sepakbola Klambir 5 Hamparan Perak, Deliserdang. Kegiatan yang dilaksanakan KPU Sumut itu akan dihadiri anggota KPU RI Evi Novita Ginting.

Komisioner KPU Sumut Yulhasni, Jum’at (19/1/2018) malam dalam siarannya melalui WA menyampaikan, agenda kegiatan diawali pemberangkatan secara bersama-sama ke kediaman rumah Evi Ginting dengan pengawalan polisi. Disana (komplek Tasbih) tersebut dilakukan penyerahan buku kerja,topi, ban lengan (dari PPS) ke PPDP dengan petugas KPU kota Medan, sekaligus Coklit di rumah anggota KPU RI tersebut dengan petugas, KPU Sumut dan kota Medan bersama PPK Medan Selayang, PPS Asam Kumbang yang didampingi PPDP.

Selanjutnya, sekitar pukul 10.00 wib dilakukan persiapan apel PPDP dan gladi resik 0leh KPU Deliserdang di Hamparan Perak dan pelaksanaan apel kesiapan gerakan Coklit serentak nasionalyang dilakukan KPU Sumut bersama KPU Deliserdang.

Acara apel ini diawali laporan komandan upacara, lagu Indonesia Raya, laporan kesiapan PPDP, pembacaan pakta integeritas PPDP dan penyematan topi dan ban lengan PPDP secara simbolis.

Selanjutnya pukul 11.30 dilakukan Coklit sampel di 5 rumah warga dan dilakukan konprensi pers. Setelah kembali ke kantor KPU Sumut di lakukan vidio conference oleh anggota KPU RI Evi Ginting didampingi komisioner KPU Sumut. (SB/Husni L)

Comments

Tinggalkan Balasan