Berencana Menikah Tahun Depan, Erick Dahului Kekasihnya

Sentralberita|Asahan ~Erick Jayohan Siagian atau lebih dikenal dengan nama Erick Cristian Siagian pekerja di PT.Saipem Indonesia Karimun Yard berencana menikah tahun depan, tahun 2019 dengan kekakasihnya br Napitupulu.

Namun naas bagi pemuda baik ini, dia mendahului kekasihnya untuk selama-lamanya atas kekejaman yang melakukan penikaman pada acara Bona Taon di Desa Serdang Kecamatan Meranti, Kamis dini hari (4/1/2018)

Hal itu disampaikan oleh M br Siagian (30) Tante korban saat dikonfirmasi di sela acara pemakaman di kediaman korban di desa Air Putih Kecamatan Meranti, Jumat (5/1), menurut ibu korban Parulian br Panjaitan, Erick akan menikah dengan kekasihnya br Napitupulu tahun depan, ujarnya menceritakan.

“Erick anak yang baik, kami pun heran mengapa bisa terjadi (dibunuh,red). Kejam kali pelakunya,”ungkap M br Siagian sambil menyeka air matanya.

Keluarga sangat menyesalkan kejadian ini, mengapa di suasana Tahun Baru, Erick harus mati dengan tidak wajar.pungkasnya.

Hal senada dikatakan Anto Simamora teman korban, kami sama – sama merantau di Batam, “merantau kami, Erick di Tanjungbalai Karimun dan saya di Batam, pulang kampung bertepatan liburan Natal dan Tahun Baru,”ujar Anto.

“Erick pemuda yang baik, ramah dan tidak punya musuh di kampung maupun di tempatnya bekerja, jadi sangat disayangkan jika dia pulang hanya mengantarkan nyawa di kampung halamannya,” ungkap Anto dengan nada kesal.(Lintang) Berharap kasus ini cepat terungkap, dan aparat Kepolisian dapat menyeret pelakunya hingga dijatuhi hukuman yang setimpal oleh Hakim nantinya, harapnya.(SB/Susilawadi).

Comments

Tinggalkan Balasan