Bayi 14 Bulan Diracun Ayahnya

Sentralberita| Jawa Barat~Kasus penganiayaan dilakukan orang tua terhadap anaknya kembali terjadi. Seorang balita berusia 14 bulan tewas di Cirebon, Jawa Barat, setelah diracun ayah kandungnya, TFK (27). Korban atas nama Kaisar Alfikar tewas usai menenggak susu dicampur racun tikus. Pembunuhan itu diduga dipicu perselisihan antara pelaku dengan ibu korban.

Pelaku meminta istrinya yang bekerja di Batam mengirimkan uang. TFK lantas meminum racun tikus usai membunuh anaknya. Beruntung nyawanya masih tertolong. Kasus ini masih diselidiki kepolisian setempat.

“Pelaku minta dikirim uang kepada istrinya, apabila tidak segera dikirim maka pelaku dan anaknya akan bunuh diri,” kata Kasatreskrim Polres Cirebon, AKP Reza Arifian, Selasa (9/1) kemarin.

Kasus serupa juga terjadi di Jalan Tanah Tinggi Gang 12, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat, Senin (8/1). Lisna Rahmawati (21) tengah mengandung sekitar tujuh atau delapan bulan dianiaya suaminya, Kasdim (21). Lisna perutnya diinjak Kasdim karena curiga kehamilannya hasil hubungan gelap dengan orang lain. Akibat penganiayaan ini bayi dikandung Lisna berusia enam bulan dipaksa dilahirkan lalu meninggal.

“Motif pelaku melakukan penganiayaan pada istri dan kandungannya itu karena dia cemburu. Pelaku beranggapan kandungan istrinya bukan anaknya, tapi hasil dengan orang lain,” kata Dirkrimum Polda Metro Jaya, Kombes Nico Afinta di Mapolda Metro Jaya, Rabu (10/1).

Comments

Tinggalkan Balasan