Balon Gubsu 2018-2023 Lima Partai Besar Sah Dukung ERAMAS

Sentralberita|Medan~Lima Partai besar sah mendukung Edy Rahmayadi-Rajeksha (ERAMAS) sebagai Bakal Calon (Balon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) periode 2018-2023. Dukungan melalui deklarasi oleh masing masing pimpinan partai di lapangan Merdeka, Minggu (7/1/2018).
Ke lima partai pendukung melalui pimpinan Partai masing masing menyatakan siap memenangkan ERAMAS menjadi Gubsu. Seoerti Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, Sekjen DPP PAN Edi Suparno, Presiden PKS Shohibul Iman dan Dewan Pertimbangan Partai Nasdem Ali Umri.
Saat deklarasi, Prabowo Subianto menyampaikan akan berjuang dari segala kekuatan untuk memenangkan ERAMAS. Menurutnya, saat ini Sumut membutuhkan pemimpin yang tegas seperti Edy Rahmayadi.
Pada kesempatan itu juga Prabowo mengintruksikan kepada seluruh jajaran kader dan sayap Gerindra untuk bekerja maksimal demi kepentingan masyarakat. “Pengurus, kader dan kader sayap pendukung harus benar benar turun ke desa/kampung bekerja ditengah masyarakat memenangkan ERAMAS,” tegas Prabowo.
Sedangkan Ketua Umum Partai Golkar  Airlangga pada kesempatan yang sama berpesan kepada ERAMAS agar tetap memprioritaskan kebutuhan rakyat. Seperti menekan harga Sembako murah, menciptakan lapangan kerja dan pengadaan rumah murah kepada warga kurang mampu.
Begitu juga halnya dengan Sekjen DPP PAN Edi Suparno, saat menyampaikan dukungannya juga mengintruksikan kepada kader dan pengurus partai PAN untuk meralatkan barisan memenangkan ERAMAS. “Rapatkan barisan dan berdiri dibelakang memenangkan pasangan ERAMAS, ” ujar  Suparno seraya menyebut agar pasangan ERAMAS tidak boleh kalah.
Tidak ketinggalan dengan Presiden PKS Shohibul Iman, menyampaikan kepada pasangan ERAMAS bekerja dengan ketulusan hati bekerja mensejahterahkan dan memakmurkan rakyat. Bahkan sosok Edy Rahmayadi dinilai sosok pemimpin yang memiliki SDM yang profesional. Gabungan kepemimpinan yang dimiliki Edy Rahmayadi dan Musa Rajeksha diyakini akan mampu menjadikan Sumut bermartabat.
Shohibul Iman berpesan, nantinya pasangan ERAMAS dapat mempertahankan keberagaman agama di Sumut sehingga tidak gontokgontokan. “Masyarakat harus dapat hidup berdampingan dengan memuliakan  agama masing masing dan kemajemukan. Sejahterahkan warga Sumut. Tegakkan demokrasi sesungguhnya dan tegakkan disiplin,” pesan Shohibul.
Sama halnya dengan Ali Umri mewakili Partai Nasdem menyatakan dukungannya kepada pasangan ERAMAS. Ali Umri mengaku bukan sekedar mendukung tapi siap memenangkan ERAMAs jadi Gubsu periode 2018-2023. (SB/Lam)

Comments

Tinggalkan Balasan