Anak, Ayah dan Ibunya Ditabrak Kijang Inova, keluarga Ini Patah Kaki

Sentralberita|Asahan ~Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Medan – Rantauparapat Km 147 – 148 kembali mengambil korban, akibat ugal – ugalan dan kurang hati – hati mobil mini bus Toyota Kijang Innova BK 1349 VJ menabrak sepeda motor Yamaha Vega R BK 4544 VAM d Kecamatan Pulo Bandring.

Informasi dihimpun, pengendara sepeda motor yang terdiri dari pasangan suami istri (pasutri) dan anaknya selamat dari maut, Masdar (50), Domra Hairani (49) serta putrinya Amda Tri Utami (13) warga Dusun XIII desa Perkebunan Sei Balai Kecamatan Sei Balai Kabupaten Batubara dan ketiganya hanya mengalami patah kaki sebelah kanan.

Sementara Lie Ju Min (59) pengemudi mobil mini bus warga Jalan Dr Sutomo Lingkungan VII Kelurahan Kisaran Kota Kecamatan Kota Kisaran Barat Kabupaten Asahan tidak mengalami luka – luka. Mobil mini bus naas itu mengalami kerusakan pada bagian depan, sedangkan sepeda motor korban ringsek.

Akibat kecelakaan itu, Jalinsum sempat macet hingga 1 km lebih dari dua arah dan baru bisa terurai setelah Kasat Lantas Polres Asahan AKP Hendri Aritonang dan Kanit Laka Iptu Rusdi beserta anggotanya terjun ke lapangan,”sempat macet dari dua arah, beruntung Polisi cepat turun ke lapangan sehingga arus lalulintas bisa kembali normal,”ujar warga yang berada di lokasi kejadian.

Kronologis kejadian menurut saksi mata, mobil mini bus Toyota Kijang Innova melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Medan dan berusaha mendahului kendaraan yang ada didepannya, terlampau melebar sehingga menabrak sepeda motor yang datang dari arah berlawanan.

“Mobil mini bus terlampau melebar saat mendahului kendaraan yang ada didepannya, diperkirakan akibat jalan licin dan pengemudi kehilangan kendali sementara dari arah berlawanan datang sepeda motor yang ditumpangi satu keluarga sehingga tabrakan tidak terelakan,”jelas AKP Hendrik Aritonang saat dikonfirmasi.

Pengemudi mini bus selamat, sedangkan pasutri serta anaknya mengalami patah kaki sebelah kanan dan saat ini sudah mendapat perawatan medis di Rumah Sakit Umum Daerah Haji Abdul Manan Simatupang (RSUD HAMS) Kisaran, ujarnya sembari menambahkan jika pengemudi mobil mini bus dan kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan (SB/Susilawadi)

Comments

Tinggalkan Balasan