Wakil Bupati Asahan Hadiri Paripurna Pandangan Umum DPRD Terhadap Nota Keuangan

Wakil Bupati H Surya menyerahkan berkas kepada Ketua DPRD Asahan H Benteng Panjaitan (F/SB.dok)

Sentralberita – Asahan | Wakil Bupati Asahan H Surya BSc  menghadiri penyampaian jawaban dan penjelasan terhadap pandangan umum fraksi-fraksi DPRD terhadap Nota Keuangan dan Ranperda RAPBD Kabupaten Asahan Tahun Anggaran 2018, Senin (4/12).

Paripurna yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Asahan H Benteng Panjaitan dan wakil ketua Winarmi Supraningsih, Dahrun Hutagaol, dan Ilham Harahap dengan agenda penyampaian pandangan umum fraksi terhadap nota keuangan dan Ranperda Tahun 2018.

Seluruh fraksi di DPRD Asahan minus Fraksi FKU yang absen telah memberikan pandangan  umumnya, terhadap nota keuangan dan Ranperda APBD 2018 yang disampaikan oleh Pemkab Asahan diantaranya Fraksi PDI Perjuangan, Fraksi Golkar, Fraksi Demokrat, Fraksi Hanura, Fraksi PAN, Fraksi Gerindra.

Sebelumnya, Pemerintah Kabupaten Asahan melalui wakil Bupati, H Surya BSc menyampaikan nota keuangan dan Rancangan peraturan daerah rancangan anggaran pendapatan belanja daerah (APBD) tahun anggaran 2018, di gedung dewan, yang diproyeksikan mencapai Rp 1.580.426.724.643.

Pada kesempatan itu, Wabup Surya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pimpinan DPRD Kabupaten Asahan yang telah mengagendakan sidang paripurna yang digelar hari ini.

Dan ucapan terima kasih juga kepada fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Asahan yang telah menyampaikan pandangan umum, berupa tanggapan, pertanyaan dan saran demi kesempurnaan Rancangan Peraturan Daerah tentang RAPBD Kabupaten Asahan Tahun Anggaran 2018.(SB/susilawadi)

Comments

Tinggalkan Balasan