ULP Asahan Gelar Pelatihan Teknis Penyusunan RUP dan Blacklist

Pelatihan Penyusunan RUP oleh ULP Asahan (F/SB.dok)

Sentralberita – Asahan | Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kabupaten Asahan gelar pelatihan teknis soal penyusunan Rencana Umum Pengadaan (RUP) dan Pengusulan Daftar Hitam (Blacklist) kepada Ogranisasi Perangkat Daerah (OPD), Rabu (13/12) di Aula Dina Pendidikan Kabupaten Asahan.

Perlu ditingkatkan kemampuan dalam menyusun RUP bagi setiap OPD untuk meningkatkan pelayanan pengadaan barang dan jasa, ujar Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang dalam sambutan yang dibacakan Harfan Harahap saat membuka pelatihan teknis yang diadakan ULP.

Seluruh peserta yang mewakili OPD masing – masing diharapkan dapat mengikuti pelatihan dengan sebaik baiknya guna menambah pemahaman dalam menjalankan tugas sehari – hari dalam penyusunan kebutuhan.

Saat ini, bagian pengadaan barang/jasa sudah membuka layanan C3 (Coacing Clinic dan Conseling) dan pada bagian pengadaan barang/jasa saat sekarang sudah dapat dimanfaatkan sebagi tempat menimba pendalaman ilmu, asistensi, konsultasi, dan koordinasi bagi para OPD.

Ditempat yang sama Kepala ULP Asahan Zulkarnain Lubis  mengatakan, selain memberikan pemahaman dalam penyusun RUP pihaknya juga akan memberitahukan tata cara pengusulan blacklist bagi rekanan yang gagal mengerjakan pekerjaan.(SB/susilawadi)

 

 

2 thoughts on “ULP Asahan Gelar Pelatihan Teknis Penyusunan RUP dan Blacklist

  • Maret 15, 2024 pada 6:41 am
    Permalink

    432274 809930Greetings! Quick question thats completely off subject. Do you know how to make your web site mobile friendly? My website looks weird when browsing from my apple iphone. Im trying to discover a template or plugin that may possibly be able to correct this problem. If you have any suggestions, please share. With thanks! 982251

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *