Terjaring Razia di Kamar Hotel, Remaja Ngaku Masih Pacaran

Pasangan mesum saat terjaring di kamar hotel tampak diperiksa petugas (F/SB.dok)

Sentralberita – Asahan |Sepasang remaja yang bukan suami istri mengaku masih pacaran saat terjaring Ops Cipta Kondisi (Ops Cipkon) yang dilancarkan aparat gabungan dari TNI/Polri menjelang akhir tahun 2017 di sejumlah tempat hiburan malam dan hotel – hotel yang ada di kota Kisaran, Minggu dini hari (31/12) sekitar pukul 01.00 WIB.

Informasi dihimpun, remaja belasan tahun itu mengaku masih pacaran dan bukan pasangan suami istri saat diintrogasi petugas di dalam kamar tempatnya menginap,”kami masih pacaran loh pak,”ungkap pasangan itu dengan wajah memelas.

Pasangan mesum itu pun langsung digelandang oleh petugas yang tergabung dalam oprasi yang dipimpin langsung oleh Kasat Shabara Polres Asahan AKP Nasib Manurung ke Komando guna dilakukan pendataan bersama tiga pasangan mesum lainnya.

Setelah merazia sejumlah hotel, petugas gabungan kemudian merangsak ke sejumlah tempat hiburan malam seperti diantaranya Karoke Kasih, Crystal Karoke Hotel Nusa Indah dan SB Cafe, disana petugas juga menggelandang pengunjung yang tidak memiliki kartu identitas diri.

Kasat Shabara AKP Nasib Manurung saat diwawancarai awak media mengatakan, Ops Cipkon yang dilancarakan menjelang malam pergantian tahun untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat, ujarnya.

Selain mengamankan sejumlah pasangan mesum dari sejumlah hotel dan pengunjung tempat hiburan malam yang tidak memiliki kartu identitas diri, pihaknya juga ada mengamankan kendaraan bermotor yang tidak memiliki surat – surat, “ khusus kendaraan bermotor yang tidak memiliki surat – surat diserahkan ke Sat Reskrim untuk tindak lanjut guna mengetahui apakah hasil kejahatan,” ujar mantan Kasat Lantas Polres Batubara itu.

Sementara amatan dilapangan, sejumlah lokasi tempat hiburan malam yang disinyalir sering dijadikan tempat untuk dugem tampak tutup dan tidak didatangi petugas. (SB/susilawadi)

 

Comments

Tinggalkan Balasan