PT.Pertamina Berikan Bantuan Rp.2,6 Miliar Bagi Kota Tebing Tinggi

Sentralberita|Tebing Tinggi~ Walikota Tebing Tinggi Ir.H.Umar Zunaidi Hasibuan,MM dalam sambutannya saat membuka secara resmi Lomba Kreatifitas Seni Graviti bertempat di Kelurahan Lalang Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi,Rabu(13/12).

“Masyarakat Kota Tebing Tinggi mengucapkan banyak terima kasih kepada PT.Pertamina karena di tahun 2017 ini telah menyumbangkan bantuan lebih kurang Rp.2,6 miliar dengan berbagai macam kegiatan”ucap Umar sembari menguraikan beberapa kegiatan yang diantaranya Kecamatan Rambutan ada 2 lokasi yakni Kelurahan Lalang dan Kelurahan Mekar Sentosa bantuan 1 unit sepeda motor patroli dan 2 perpustakaan SD,bantuan mobil BKM serta bantuan alat bedah otak di RSUD KumpulanPane.

“Ini adalah sebuah prinsip dari organisasi,prinsip dari sebuah BUMN yang menjalankan amanah dengan sebaik-
baiknya.Kami masyarakat kota Tebing Tinggi menerima dengan luar biasa senang hati dan bergembira atas bantuan-bantuan yang telah diberikan,”jelasnya.

Selanjutnya mewakili PT.Pertamina Rudi Ardianto mengharapkan apa yang telah diberikan kepada masyarakat dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya dan Pertamina menurut Rudi akan selalu ikut hadir ditengah-tengah bersama masyarakat,tumbuh dan berkembang bersama masyarakat.

Hal ini dikarenakan Kota Tebing Tinggi sudah menunjukan kualitas kebersihannya dengan pohon-pohon tanaman hijau dan bank sampah yang ada dimana-mana serta penghargaan-penghargaan yang telah didapat,’ucapnya.

Acara yang dihadiri Kadis Pertanian,Kadis Kebersihan,Kadis BKKBN,Kabag Ekbang,Camat Rambutan,Camat Padang Hulu,Camat Padang Hilir,dan para Lurah Kecamatan Rambutan serta para Tokoh Masyarakat diakhiri dengan pemotongan nasi tumpeng.(SB/jhontob)

Comments

Tinggalkan Balasan