Partai Hanura Medan Buka Posko Aspirasi di Dapil I

Sentralberita| Medan~Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Medan khususnya daerah pemilihan (Dapil) I meliputi Kecamatan Medan Amplas, Medan Denai, Medan Area dan Medan Kota buka posko aspirasi Hendra DS di Jl Air Bersih No 112 Kel Sudirejo I Kec Medan Kota, Sabtu (9/12/2017). Posko rumah aspirasi warga itu akan difungsikan tempat pengaduan keluhan warga terkait pelayanan publik oleh instansi pemerintah khususnya Pemko Medan.
“Rumah aspirasi warga ini kita buka untuk menampung serta memaksimalkan pelayanan kepada warga menerima segala keluhan. Keluhan itu nantinya akan kita tindaklanjuti dan diperjuangkan agar segera direalisasikan ke instansi yang berkompeten, ” ujar Hendra DS yang menjabat Ketua Komisi C DPRD Medan ini.
Selain tempat pengaduan aspirasi masyarakat, rumah aspirasi juga akan difungsikan tempat bersilaturahmi antara pengurus dan kader Partai Hanura terhadap masyarakat khususnya kontituen. “Ke depan, Partai Hanura bisa lebih merakyat, berbaur dengam masyarakat berbuat maksimal dan lebih sempurna, ” terang Hendra DS selaku Sekretars DPC Partai Hanura Kota Medan ini.
Dihadapan ratusan warga yang hadir saat lounching rumah aspirasi, Hendra menyebut kehadiran Posko diyakini mempererat hubungan kepada masyarakat. Sehingga segala masalah dapat diakomodir dan diselesaikan dengan baik.
Ke depan, Hendra menyampaikan akan mengadakan berbagai kegiatan yang dibutuhkan menyahuti kepentingan masyarakat. “Kita hadir untuk menyahuti sekaligus bersama memperjuangkan kepentingan rakyat, ” tambah Hendra (SB/Lam)